@MightyHadi@O00O009@Goatedko Yeah its for work not for the show and extaggering
He also have supercars, but not for him, for the business
He gave more than 50% of his wealth to charity
He only spend 450k dollar for his and his wife needs in a month
@MCccccbb@O00O009@Goatedko Yeah, Allah make me indonesian. many great scholars not arab by the way, imam bukhari, abu hanifah, syeikh albani. So u dont have to be arab to teach islam, as i can remember
And u havent born yet at the time of the prophet. So i dont know wht “spreading” do u want to talk here
@O00O009@Goatedko “Beware of luxury, for the servants of Allah do not live in luxury."
Allah tells us to rich not to live in luxury, so u can help people and this religion. You can be rich but as same time living simple life
Lihat Dr Tirta yang lagi hiatus bersosmed akhirnya buka suara juga terkait hal ramai kemarin tentang postingan pasien bpjs yang meninggal dunia (alm. yurizal).
intinya Dr. Tirta ngejelasin kalau pasien itu Customer tapi sayangnya gak semua Dokter paham. Pasien berhak complain di platform mana saja, baik itu ig, wa, threads, telpon, dll.
trus jg katanya skill komunikasi Dokter itu jelek banget dan harus mau belajar lagi biar kejadian begini gak berulang terus.
Pinter di satu ilmu belum tentu pinter di bidang lain jadi GAK USAH SOMBONG. 🫵😠
@ajiehatadji Makanya ngetik itu mikir, coba itu keluarga presiden yang dimaki2 sama nakes2 gak ada otak, elu sanggup gk untuk mengetik kata2 yang sama kayak ini?
@mnba2021@jonjonfh@RodriChen Ke atasan mbak, atasan atasannya lagi psti nerusin keatas lagi, baru sampai ke pemerintah. Itu maksud saya.
Bukan nakes langsung ke pemerintah.
@tennntri@jonjonfh@RodriChen Konteks disini pasien sangat berhak komplain ke dokter/nakes/pemerintah.
Sedangkan dokter / nakes tidak. Tapi malah banyak dokter/nakes yg komplain dan hujat ke pasien, seperti kasus threads kemarin.
Tuh buk jawaban ai, baca bener2 ya buk ya. Kalo ada komplain, jgn marah2 lg
@tennntri@jonjonfh@RodriChen Pasien sangat berhak melakukan komplain ke dokter/rs/nakes ataupun pemerintah karena mereka adalah konsumennya
Mungkin ibuk perlu belajar UU no 8 tahun 1999 ttg perlindungan konsumen