@TelkomIndonesia Aku pilih Chat karena Fleksibel, Bisa dibalas kapan saja saat ada waktu luang. Terus Ada Rekam Jejak pula, Pesan tersimpan rapi jadi tidak mudah lupa.
Dan yg penting Lebih Tenang karen Minim rasa canggung dibanding harus menelepon mendadak kan? #SobatTelkom@TWiyudi@AniNrhyt
Siap bawa pulang 1 unit Samsung Galaxy device? 🎁
Ikutan #SearchGalaxyZFold8Feature dengan search fitur #GalaxyZFold8 di Google, screenshot fitur favoritmu, & tunjukkan pilihanmu!
Jangan sampai ketinggalan, periode hanya sampai 24 Agustus 2026 Let’s #FoldTheDoubt 😎 #GalaxyAI
Like, Repost, & Share postingan ini, menangkan 1 Galaxy device!😍
Udah nonton podcast TS Media ini belum? Kamu bisa dapetin 1 Galaxy S26 dengan ikutan #SearchGalaxyZFold8Uniqueness! Info selengkapnya kamu bisa lihat gambar di bawah ya😉
#FoldTheDoubt#GalaxyZFold8#GalaxyAI
@gojekindonesia Minggu lalu pas berhenti di lampu merah, driver marahin pengendara lain yg motong jalan sambil teriak,
"Jangan hantam-hantam, saya lagi bawa CEO menyamar ini!"
Ku langsung ketawa geli 😄 karena merasa sperti sedang dikawal bodyguard pangeran 🤣 #PastiAdaJalan@ResnuJR@DewiQu
[#GIVEAWAYGOJEK]
Banyak yang udah ngebagiin pengalaman baik mereka sama Mitra Driver atau Merchant Gojek. Kalau kamu punya juga, yuk bagiin ceritanya!
Kamu bisa menangin hadiah dengan ikutin cara ini:
1. Tulis pengalaman seru, unik, mengharukan, atau baik kamu bareng Gojek di kolom komentar, akhiri dengan “Bersama, #PastiAdaJalan”, mention 2 teman kamu untuk ikut berbagi cerita mereka
2. Pastikan akun kamu tidak di-private dan follow @gojekindonesia
3. Boleh tulis lebih dari 1 cerita
4. 20 orang beruntung akan mendapatkan GoPay senilai Rp 500,000
5. Periode 23 Agustus - 1 September 2026
6. Pemenang akan diumumkan tanggal 2 September 2026 di IG Story dan X Gojek Indonesia
7. Pemenang terpilih hanya akan dihubungi melalui DM Gojek Indonesia
8. Pihak Gojek Indonesia berhak untuk melakukan penambahan atau pengurangan syarat dan ketentuan yang berlaku tanpa melakukan pemberitahuan lebih dahulu
9. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat
Ceritakan pengalaman terbaik kamu ya! 💚