Dari semua komentar tentang TRE dan Ju yang aku baca, yang paling bikin aku ngerasa โihh kok gitu sih๐ฅนโ adalah komentar mukanya Ju yang keliatan tua/kurang bagus karena masalah livernya.
๐ฅน๐ฅน๐ฅน
gaada yang lebih gue suka di dunia ini daripada cerita mpreg tapi hamilnya diumpetin dan abis itu anaknya diumpetin. i could never get enough of them. give me 1000000 of those #peak