럽딥 SNS & 메시지 메이커를 배포합니다🤍
[주요 기능]
🫧내용•이름 자유 수정, 사진 첨부 가능
🐟배경 투명화 이미지 저장
🫧말풍선 테마 변경•투명도 조절
🐟png 저장 / 티스토리 코드 복사
https://t.co/NAJ06PxpBL
많이 이용해주시고 인용으로 자랑해주시면 좋아합니다 ..♥
* 메시지는 인물 선택 시 그 방향 메시지가 전부 해당 인물로 바뀌어서 일일이 수정하지 않아도 됩니다 !
* 투명화 이미지로 저장해서 예시처럼 배경을 넣어주면 예뻐요
* 오류는 말씀주시면 천천히 수정하겠습니다 :)
* 안드는 크롬 권장하나, 기본 브라우저도 저장 가능해요 !
예쁜 드림 하세요 다들 ໒꒰ྀི♡˵ᴗ͈ . ᴗ͈ ꒱ྀི১
#배포 #러브앤딥스페이스
¡Hola, chiquis! Les traigo una guía completa con las medidas para X. Combiné las dimensiones antiguas que todavía sirven con el formato actualizado para subir posts y las nuevas dimensiones para post más estirados. ¡Ojalá les sirva! ♥︎
PROMONPRESS ON NAILS by Popique Studio ✨
Simple design 75K
Level up design 90K (bisa 3D, ombre dll)
Cute, reusable, dan handmade 💅
Bisa orenn 🍊, DM for order!!
【Free Template Schedule】
เทมเพลตนี้แจกจ่ายฟรี สามารถแก้ไขดัดแปลงเทมเพลตได้ตามอิสระ รวมทั้งนำเทมเพลตเหล่านี้ใช้ได้ตามความสะดวกเลยค่ะ!
This template is distributed for free. You are free to edit, modify, and use it at your convenience
#Vtuber#VtuberAssets
🚨 TIPS MENGHINDARI SCAMMER DI X! 🚨
HELP RT YAA!
ini tips yang aku lakuin sampe sekarang, alhamdulilah belum pernah kena. aku ga ngejamin gak akan kena scam ya tapi setidaknya kita harus waspada!
#zonauang
💖Giveaway 2 Monthly Game Otome💖
Halo teman-teman semua! Giveaway ini diadakan dalam rangka memenuhi penelitian skripsi kak @frostdescents (/≧▽≦)/.
2 Monthly Game Otome (LADS/ToT/LnN/LBC) ini untuk 2 orang pemenang dengan syarat sebagai berikut:
• Like & Retweet postingan ini
• Isi kuesioner di link berikut ini! (Nanti di check): https://t.co/krc56zJuRD
Giveaway end pada hari Minggu, 23 Juli 2026 pukul 15:00 WIB dan diumumkan pada pukul 19:00 WIB o(*^▽^*)┛.
Terima kasih banyak atas sponsor yang diberikan kakak @frostdescents ! Semoga skripsi kakak lancar dan semoga kalian semua beruntung yawヾ(≧▽≦*)o!
WTS buku novel preloved/second
Manual JNE only
📍Jakbar
❌ Ongkir
Harga pas yeahh!!
- Funiculi Funicula series (40k each, take all 110k)
- PENANCE (50k)
- A series of unfortunate events 6 (english, 85k)
more under thread
Keinget dlu pas awal2 disuru bawa pengumuman mingguan banyak banget belibetnya meski megang contekan..
Sekarang masih ada belibet + masih bawa conteka tapi udh mulai bisa pengumuman dibawakan mengalir instead of point point 🫶🏻🫶🏻
sebenernya ada cara loh buat ngelatih public speaking.
ini berdasarkan pengalaman aku sendiri dari yg introvert pol jadi pede public speaking.
fyi aku introvert dan demam panggung, setiap disuruh ngomong di depan pasti langsung pucet. skrg udah mendingan.
cara yg aku lakuin untuk ngelatih public speaking👇