@whoopziiy Segitu yg nyari duit istrinya, gmn klo si Saf yg banting tulang. Diinjek2 kli ya istrinya. Mau dianggep suami tp kewajiban ke istri gaterpenuhi.
@Arf_Bdmn_ @Duniamistikkk Nah sebenarnya dari pemahaman itu, kebanyakan lupa pendidikan dan bekal untuk anak kedepannya. Dengan dalih "banyak anak banyak rezeki" pdhl ketentuan yg seharusnya ditangkap selama bisa membiayai pendidikan yg baik. Cmiiw
@Arf_Bdmn_ @Duniamistikkk klo aku liat dari sisi agama sepemahaman yg aku tangkep ada hadist yg emang menyebutkan bahwa perbanyaklah keturunan lengkapnya βNikahilah oleh kalian wanita yang pencinta dan subur, karena aku akan berbangga dengan banyaknya kalian kepada umat-umat yang lain.β HR Abu Dawud:2052
@tanyarlfes Sumpah dia gaakan berubah, watak itumah, km jangan ngarep dia berubah ya.. mnding km putus sakitnya skrng, dripd dilanjut kyk nabung penderitaan buat nanti
@DombaHitamManis @monokorobogawl Emang masi bisa kak, tp untuk antisipasi kalo suatu saat sel telurnya kualitasnya menurun, krn gasemuanya sama kak, beda2, Ini gak ngomongin resiko ya
@convomf Dl mak gw manggil guru privat bahasa inggris kermh, krn gw kpngnnya main, gw kabur ngumpet dilemari sampe akhirnya dia nyariin & pulang. Bsknya ms nyogok kalo gw klo mau belajar dan berhasil jawab dikasi petasan trektek, it's works gw gapernah kabur2an lg πππ».miss maaf ya πββοΈ
@larryisblue@FOODFESS2 Bngun subuh, foodprepnya wajib dari malem, jd subuh tinggal masak. Klo bawa nasi masak dari malem, jgn masak yg ribet kecuali km udh hapal step2nya, krn klo salah wasting time jd gamood jg hehe
@convomf Gpp nder, pemikiran dia blm seterbuka km, bagus km gangikut gensi harus ABClah, lagian ya gasdikit jg loh yg kerja kantoran tp gaya selangit gr2 kmakan gensi... I mean mindset km udh bnr nmnya awal justru merintis biar ngerti artinya perjuangan. Ini kt ortuku yaa