Hal sederhana yang bikin GreenSM beda menurut gue adalah sikap drivernya. Selalu ramah dari awal sampai akhir perjalanan, sementara harganya tetap bersahabat buat muter-muter di Lampung @id_greensm
@scolpioX Kalo harga segini dapet fasilitas lengkap sih menurutku worth it banget ya, apalagi perjalanannya juga nyaman bisa reschedule jadwal perjalanan juga
Finally! The all-new Galaxy Z Fold8 telah hadir!๐ฅ j-hope udah naksir banget sama rasio barunya. Hope you love it too! Komen #GalaxyZFold8 dan mention temanmu yang sama excited-nya!โจ
Tonton kembali Galaxy Unpacked livestream di https://t.co/vMZ2zKCMVy
#GalaxyAI#FoldTheDoubt
Lagi pengen ngopi tapi mikir akhir bulan, eh muncul #GopayPromoPointCoffee ๐ญ Caramel Macchiato sama Himalayan Butterscotch Point Coffee cuma 19rb hari ini. Worth it banget sih, tinggal bayar pake QRIS GoPay
@Berburudsknan Korupsi adalah tantangan bersama yang harus dilawan dengan keseriusan dan ketegasan. Semoga setiap proses hukum berjalan Tanpa Tebang Pilih agar rasa keadilan bisa dirasakan seluruh masyarakat #DukungPresidenBersih2
Unexpected banget buka paket belanjaan dari allo fresh ehhh nemu sticker kucing lucu di dalamnya ๐ญ๐งก maaci ya, jadi ada bonus kecil yang bikin unboxing makin serudeh