Kayanya memang kudu ada yang berani ngomong kaya gini, udah mulai gak bagus euy ekosistemnya, padahal lagi bertumbuh film Indonesia teh, tapi malah saling jatohin, apalagi yang dulu sampe ngerahin buzzer buat jatohin satu film, hadeuh...
Gue mau ngomong sesuatu yang cukup berat dan jujur di sini.
Tweet pertama ini gue sertai screenshot saldo BCA, GoPay, dan OVO gue. Bukan untuk meminta kalian mengasihani gue, tapi supaya kalian bisa melihat sendiri kondisi finansial gue sekarang.
🚨🔴 Manchester United are set to sign Carlos Baleba from Brighton as new midfielder!
Official bid over €70m plus €6m add-ons sent to Brighton, as per @David_Ornstein.
No club to club agreement yet but #MUFC to send new bid.
Baleba, pushing since August 2025 to join United.
@chaaaaww enak sih punya 2 whatsapp gini, 1 buat kerjaan, grup temen, grup alumni, dll, 1 lagi yang tau cuma keluarga inti + temen-temen deket aja.
enak kalau lagi cuti, tinggal matiin aja yang satu 😅
Tinggal Dony Tri, Ricky Kambuaya, Marselino, Beckham Putra, sama Ernando Ari.
Cuma 5 orang yang lahir dan asli orang Indonesia dari 26 pemain... wow...
@Fandom_ID Soccer, lebih clean layoutnya dan bonus poster 😊
sebelumnya langganan Libero karna ada kuis kaya FPL (kalau jaman sekarang) kirim pake kartu pos
Screw it.
I wanna give back.
I'm giving away my FULL system for AI Slideshows on Tiktok that's made me over $100,000.
(Including how to use AI to do the majority of the work)
All packed into an in-depth Guide. • Like this •
Retweet + Comment "Print" & I'll DM you the full thing. *Must Follow*
Lagi COD barang elektronik, ngobrol ngalor ngidul sambil cek-cek barangnya.
Tiba-tiba yang beli nanya, mas kelahiran tahun berapa?? 2000 berapa??
dalam hati ketawa...
terus jawab 19XX
Spontan dia jawab... wah seumuran sama Bapak saya mas...
Waduh... langsung berasa tuanya...
Hi Tweeps, Mau lepas beberapa barang elektronik yang udah jarang dipake
1. Xiaomi Pad 6 + keyboard original + smart pen xiaomi 2nd gen
2. Dji Osmo Mobile 3 combo
3. Vivo buds XE W33A (BNIB)
Minat Serius bisa DM yah
COD Bogor Kota dan sekitarnya
#khilafclub#lapakcot#zonauang