Arsip klo udh jadi bapack² bisa liatin video ini ke anak dengan bangga. "Dulu bapack se oke ini loh nak, la kok mamamu ga tau kemana susah bener nyarinya" awikwok.
Bb 72-73 dari 76kg. Sebulan turun 3 kg easy. Target 70, habis tu lanjut bulking lagi
Pas banget hari pertama diet, hari pertama mulai rutin lari, hari pertama mulai workout, dan hari pertama patah hati😂😂
Hahahahahah😂
Bisa pas gini ya...
Shit
Mulai hari ini, Selasa, 16 Juni 2026 saya memutuskan untuk diet (serius) demi masa tua yg sehat jasmani, rohani, segar, bugar, & berumur panjang.
Diet simpel dulu mulai dari mengurangi konsumsi kalori harian, karbo, & makanan full protein tetap harus mendominasi setiap harinya
Masih stay 75-76 ternyata.
Dilema gym rat, diet takut otot kempis, ga diet pipi chubby & perut gede, pingin balik lg makan ngitung² kalori, protein dll malas hadeehh dasar anak setengah tua
@CityzensIDN Pernah sakau? Seringg gilaa. Udh kaya orang ga waras pas sakau, bisa dibantu sama nyemil, atau permen karet, olahraga jg super membantu & itu real. Kalau ada yg bilang "pelan² aja berhentinya, coba sebatang sehari, coba vape dulu" BULLSHIT! Karna itu udh pernah gw coba & ga work
@CityzensIDN Gw mantan perokok selama 13 tahun, umur 26, yg artinya setengah hidup gw habisin buat menghisap barang setan itu. Tahun ini jalan tahun ke-2 berhenti ngerokok.
Sekedar sharing pengalaman, satu kuncinya, GAUSAH MENYENTUH NIKOTIN!. Entah itu rokok ataupun vape!! Selesai...
Ya Allah, sandal kesayangan yg udh menemani menaklukan gunung², menemani Sumatera - Jawa, sangat ku jaga, ku eman, bahkan jarang kupake, baru beberapa kali ku pake waktu pulkam langsung ilanggggg😭😭😭
Kenangan, memori, alkisah, bertahun² hilang dalam sekejap, nyesek bgt