@enakteruss@melodyofher Soalnya sekarang ada orderan gabungan, driver dapet orderan satu resto bisa dapet pengantaran 2 alamat yg beda dan harganya murah sedangakan di aplikasi pemesan gak ada keterangan orderan gabungan dan bayar full
@r_arn_@qwonidin Kalo driver chat duluan minta cancel nanti kebaca sama sistem dan kalo sering bisa kena peringatan dari aplikator maka dari itu driver milih aktifin mode pesawat biar di chat dan telpon gak bisa :)
@chelamatcelimut @qwonidin Kalo mesennya HEMAT di Gojek emang otomatis masuk ke driver orderan gak bisa dilewati tapi di kalo di Grab orderan HEMAT bisa dilewati
@yappingfess Ini tipsnya kalo jam sibuk mesen goride atau grab bike kalo udah dapet driver langsung kasih tips jadi driver kalo mau cancel mikir-mikir, soalnya selama ini sbg driver kalo dapet penumpang kayak gini selalu gue ambil orderanya tp liat ratingnya juga kalo jelek tetep tak cancel
@kebabtelur13rb@yappingfess Kalo sudah berlangganan layanan hemat di gojek gak bisa dimatikan kalo grab bisa dimatikan itulah kenapa kalo jam sibuk itu susah dapet driver dan kalo dapet jauh lokasinya dan harganya naik :D
@kebabtelur13rb@yappingfess Pendapatan sama saja biasa sama hemat,
Misal ini area jakarta jarak dibawah 4km
Biasa: penumpang bayar 12,500 driver dapet 10,400
Hemat: penumpang bayar 10rb driver dapet 10,500
Agar dapet orderan hemat driver harus bayar biaya langganan kalo grab 20rb dan gojek 15rb perhari