Paket internet ada tpi buat aksesnya gak bisa jangankan buat nonton YouTube buat unggah status Wathsap aja gagal, udah dari semalam akses internet seprtinya eror,udah 2x hubungi customer service-nya tapi tidak ada perubah sama sekali gimanih @ask_AXIS