@YERIM1706 Because this is my first life, Princess Hours, Familiar Wife, Naughty kiss, lupa judul yg satunya cuman 3 drama ini yang selalu ku ulang saking susahnya move on
Tanda2 Indonesia Cemas might come sooner krn masih bnyk org dewasa yg:
1. Gabisa baca jam analog
2. Gabisa bedain mana kanan & kiri
3. Gabisa perkalian & penjumlahan sederhana
4. Gabisa bedain depan belakang, samping, seberang, dsb
5. Gabisa menghargai waktu orang lain
6. Ga ngerti pecahan; ga ngerti bedanya 1/2, 1/3, 1/4
😩
Apa lagi tuh? Coba tambahin!
Agensi mengonfirmasi bahwa #KimSooHyun akan menjalani pemotretan iklan untuk brand fashion Filiphina pada 14 Juli
Ini menjadi aktivitas publik pertamanya setelah sekitar satu tahun sejak kontroversi yang menyeret namanya
https://t.co/EEV9j2GxTr
Kenapa jarak tanam itu penting?
Banyak yg masih mengira, makin rapat makin banyak panennya. Padahal, jarak tanam yg salah justru bikin hasil panen gak maksimal.
Ini alasannya:
- Tanaman punya cukup ruang untuk tumbuh optimal
- Cahaya matahari merata → fotosintesis maksimal
- Sirkulasi udara lancar → lebih sedikit hama & penyakit
- Akar tidak berebut nutrisi & air
- Hasil panen lebih banyak, berkualitas, dan seragam
Berikut rekomendasi jarak tanam, beberapa komoditas tanaman rumahan:
Usia panen komoditas tanaman
Buat kamu yg lagi mulai menanam, tau kapan waktu panen jadi pengetahuan penting. Supaya bisa memperkirakan, kapan fase vegetatif, generatif, atau waktunya panen.
Pengetahuan ini jg bisa dijadikan sebagai dasar manajemen budidaya. Kalo mau panen harian bisa cabe atau tomat. Sekali panen ada melon, jagung, padi.
Tujuannya untuk mendapatkan sumber pemasukan secara paralel, ada pemasukan harian, bulanan, hingga ketika panen.
Waktu interview ditanya: "Gaji kamu kemarin di company lama 5 juta, kok sekarang minta 8 juta?"
Ini pertanyaan jebakan. Kalo salah jawab, lo kelihatan mata duitan atau gak reasonable dan lo ga dapet kenaikan gaji yang lo minta.
Gini cara jawab yang bener:
Gmail lo udah ngirim peringatan "Storage almost full" tiap hari?
Sebelum bayar Google One Rp32rb/bulan, coba bersihin dulu. Lo bisa kosongin 5GB+ dalam 10 menit tanpa hapus email penting.
Google sengaja gak gampangin cara bersihinnya biar lo bayar. Gini caranya.