the way he holds the umbrella under the bus door so his girlfriend doesn’t even get a single raindrop on her even while she’s just getting off for like a second :( and then fixing her hair with that sweet little expression… boyfriend minho 🥺 i’m so soft for him….
fix cpns ga ada tahun ini 🥰 dua tahun prabowo menjabat ga buka lowongan cpns karna negara ga punya duit 🥰 lanjutkan party mevvah kalian 🥰 lanjutkan program embege dan kopdesnya sampe indonesia bubar 🥰 ga usah pikirin angka pengangguran yg tinggi 🥰
pov tinggal di kalimantan tuh lagi mode survival bgt
- hampir tiap hari ada matlis
- air pdam keruh/kotor
- antri bbm panjang
- sembako pada naik
- asap karhutla udh tebel bgtt
demi allah gw nemu ada yang komen "kenapa baru bersuara sekarang pas alamnya sudah rusak?" EH BUNTUT KUDA, LET ME GET THIS STRAIGHT YA, kebakaran lahan (skala kecil) ini emang udah jadi tradisi alias event tahunan. setiap tahunnya juga kami selalu protes–
🌒 : "Ga us- GA USAH!! GA USAH PASST PESST PASST PESST BAN KEMPES LU?!! *beatbox*"
Sumpah dia random bangettt kepikiran loh ya ban kempes😭 mana tiba-tiba beatbox😭