UPDATED!
Banyak orang gagal interview, bukan karena mereka ga kompeten.
Tapi karena ga siap jawab pertanyaan yang itu-itu lagi.
Gw udah kumpulin template cheatsheet yang isinya pertanyaan interview yang paling sering ditanya recruiter.
Isinya:
- List pertanyaan yang hampir selalu muncul di berbagai role
- Bisa dipakai buat latihan sebelum interview
- Biar lo ga blank pas ditanya
Kali ini udah ada update dari versi sebelumnya, ada Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris
Download di sini:
https://t.co/kvBAZZIYLf
Kalau ngerasa ini kepake, bantu like dan repost ya.
gaji UMR tapi mager cari kerjaan sampingan yang ribet? coba deh jadi Jasa Teman Mabar, Nyanyi, atau jadi tempat curhat orang. serius ini beneran jadi cuan, aku jelasin caranya 🧵
Guys..! Sekarang kalian harap hati-hati dengan aplikasi Instagram. Orang bisa pakai photo kalian untuk buat gambar AI tanpa izin loh.
Pencurian data makin marak belakangan ini melalui dunia cyber. So..ini aku ada tips nya untuk dapat mencegah dari hal2 yang tidak inginkan dikemudian hari.
- buka profile IG kalian
- ketuk garis 3 di pojok kanan atas
- lalu scroll ke bawah ke menu "sharing and reuse" (click)
- lalu ke menu "Allow people to create with and reuse your original audio on Meta AI"
- matikan tombol untuk semua postingan maupun reels
semoga tips singkat ini dapat membantu ya, untuk pencegahan pencurian data tanpa izin. Tengkiyu 🩷
hi jogja siders kalo mau cari sarapan soto betawi yang murce dan kenyang cobain deh ini start from 15k udah include nasii yach.. penasaran kalo diluar jogja berapa harga soto betawi include nasi?
#WeekendChicken edisi jajan di warung ayam bakar bagian utara DIY (lagi) 🤩🤟🏼
Pertama ; ada ayam bakar gurih Haji Natsir. Masih jadi ayam bakar gurih favoritku seantero Yogyakarta. Terhitung udah 6x aku ke sini dan rasanya tetap konsisten enak (bagian paling penting!!!). Untuk set menu ayamnya udah ada jukut goreng dan sambal bawang ijonya.🌟🌟🌟
Kedua ; ayam bakar Artomoro. Tipikal ayam bakar pedas manis gurih. Set menu ayam bakarnya ada sayur asem ala sunda, sambal, lalapan, dan bisa ambil sepuasnya.🌟🌟🌟
Sedikit menambahkan detail kecil di pernikahan kami, yaitu ide dari istri untuk samaan headpiece dan boutonniere yg kami pakai. Alhasil jadi serasi bgt looknya dan jadi beda dengan look akad ✨
Untuk details tema wedding kami yg lain bisa cek di sini 👇
dress cantikk ini cuma ✨100 RIBUAN✨bisa dipake buat prewedding kayak akuu atau acara lain juga cocokkk!
jujur happy bgt dapet barang bagus tapi gak over price😭🙏🏻