1. Ukuran : Kondom itu nggak 1 size. Ada ukurannya, dari yg kecil, reguler, xl.
Orang indo biasanya reguler, tp bisa beda2 juga. Kenapa ini penting? Krn kalo kebesaran bisa risiko terlepas, kalo kekecilan bisa robek dan nggak nyaman, bukannya ngerasain sensasi yang seharusnya, malah fokus ke ketatnya kondom yang nekan.
2. Material : kondom itu ada latex & non latex (poliuretan / polyisoprene). Latex ini paling umum, murah juga. Tapi beberapa orang alergi sama latex.
Jadi perhatiin apakah kamu & pasanganmu alergi latex?? Gejala ringan alergi latex biasanya ruam, gatal, kemerahan.
Next >>