Lemes bgt.... fans china pada murka krn tryt pelanggan di konten haidilao nexz tuh ses4eng.... div1 nih sengaja mau matiin karir nexz apa gmn si ya Allah pusing bgt gue.....
Lha banyak!??!!!! Bragging about ngga rokok dan nggak minum di cewek hal termudah. Kalau cari ini di cowok itu sulit karena 9/10 laki yg gue temuin itu perokok/ngevape
KIM SOOHYUN attending an event surrounded by female artists and groups with minors is absolutely inappropriate and unsafe
The lineup includes:
• KiiiKiii — Kya (15)
• Hearts2Hearts — Ian (16), Juun (17), Ye-on (16), A-na (17)
• MEOVV — Ella (17)
• RESCENE — Zena (17)
ini bukan adegan film, ini bukan ai, ini bukan drama, INI REAL KALIMANTAN TENGAH GUYS, kobaran api dimana mana, TUHAN LINDUNGI SAUDARA SAUDARA KAMI, LINDUNGI BINATANG DAN TUMBUHAN TAK BERSALAH ITU 😭😭😭😭😭
#PRAYFORLAMPUNG#PRAYFORSULAWESI#PRAYFORKALIMANTAN#PRAYFORSUMATERA
#PRAYFORACEH
#PRAYFORNTT
#PRAYFORNTB
#PRAYFORPAPUA
#PRAYFORINDONESIA
#AllEyesOnIndonesia
Uhhh i cant imagine being jenny fans anjir hate train nya beneran gila bgt gue as non fans aja drained bgt liatnya, guys... its just a kpop btw.. mereka nih sama2 kerja kek kita anjir pantesan masuk list serba salah of the year ancrit jujur ga masuk akal dah elu semua pada gila
Dia nangis ketika:
Anies bilang 11 dari 100 ✅
Sesprinya menikah ✅
Dia tidak menangis ketika:
Rakyat Meninggal krn bencana❌
Rumah hancur krn bencana❌
Hutan ludes terbakar❌
Hewan langka mati krn hutan terbakar❌
Dollar naik❌
IHSG anjlok❌
PHK dan pengangguran meningkat❌
Siswa2 keracunan MBG❌
Rakyat kabur ke LN❌
“dipake sama petinggi2nya”
sadar gak sih postingan mia ini termasuk pelecehan? stop normalisasi pelecehan sesama perempuan hanya karena imajinasi liar kalian sendiri.
oh yeah, super funny to scare women with a real problem (harassment) just to pull off a prank 🥰 Some men call it “just a joke” because admitting they enjoy watching women feel unsafe would sound exactly as ugly as it is.
kok bisa sih orang udah miskin, tapi ignorance banget? berasa politik gak ngaruh langsung di hidup dia kah? yang dipikirin SEBATAS ANIES mulu WKWKWKWKWK 😭
gini yaa, kenapa kita bisa makan nasi sampai punya akses tiktok aja, itu semua lahir dari kebijakan politik.
semua bakal dukung prabowo kok kalau EMANG dengan adanya beliau hidup jadi lebih mudah, lebih murah, lebih aman, lebih efisien, dan lain-lain.
mau teddy yang nyalon sekalipun juga bakal didukung kalau memang kebijakannya bikin hidup rakyat lebih baik.
ini tuh buat kepentingan diri anda sendiri, wahai 5.000+ buzzer/fans 🥹
Hallo selamat hari senin semua.
Kita list ketololan pem3rintah lagi.
1. Animasi B4hlil
2. Candi di bor
3. Karhut belum selesai
4. NTT masih belum ada penanganan.
5. Aceh belum pulih
6. Anak sekolah tdk boleh libur
7. Indonesia masuk 3 besar negara dengan kemiskinan tertinggi
prabs dgnn tegas mengatakan akan bikin kebun kelapan sawit demi rakyat Indonesia
"kelapa sawit itu tanaman ajaib"
"saya keliling dunia. mesir, pakistan, rusia, belarus. dimana-mana hampir semua pemimpin dunia minta tolong ke saya agar disuplai minyak kelapa sawit"