JUJUR YA GUYS 😭
SIAPA SIH OTAK DI BALIK CAMPURAN NIVEA TIN BIRU + GLYCOLIC ACID INI??!!
AKU MAU DOAIN DIA MASUK SURGA JALUR VIP TANPA ANTRI 🤲✨
SOALNYA INI BENERAN GAK MASUK AKAL…
SUNGKEM BANGET SAMA MATCHA SARIWANGI 🙇🏻♀️
Ini sachet kecil tapi efeknya gede ditambah es doang langsung berubah jadi matcha latte café vibes yang creamy & nagih, yang masih beli matcha mahal tiap hari… maaf ya 🫢
STOP BELI TAS MAHAL DEMI GENGSI‼️😭
ini aku nemuin beberapa store tas lokal yang look-nya kayak tas jutaann 🤩
1. Its Magia
2. Yude Official
3. LeumBrs
4. Rainsmore
5. Coraldaisy