๐ย แOแชฦแญแชแฉฦณฦแ ..ย the only emergency is i'm way too adorable and way too tall to hit the highnotes! (ใ ยด ห `) say less, i'm the ๐๐๐ฅ๐ฅ๐๐ conqueror! เป๊ฑ โ๏พโน
(1996)
Indonesian netz:
[+1232] her voice is sauuuuur good ๐
[+63926] mom I saw lee hi live, all this time I only hear her voice from Spotify ๐ฅน
[+53829] lee hi is truly a goddess her is just freaking good ๐
[+69492] lee hi is so beautiful Iโm gonna cry ๐ญ
Hmm kesan pertama tuh seneng banget ketemu LeeHi noona! Kirain orangnya kalem gitu ternyata ngga ya wkwk. Asik dah temenan sama noona, soalnya kocak banget wkwk
https://t.co/IO0p5sUZbo
Hahaha jadi begitu saja gengs pertemuan kita hari ini. Jujurly awalnya gak mau ngipen begini ya cuma ngumumin aja cd nya. Tapi dipikir-pikir ngapain dipikirin .gk
Biasa lah ya buat yang mau stay di gdm monggo, buat yang mau left juga monggo. Besok mungkin gue bakalan
masih tetep bertahan di sini. Jadi yang lain-lain ntuh gue bodoamatin aja. Karena apa yakk? Gak mau mikirin yang bikin suasana rumah jadi gak enak mending happy-happy bareng yang mau diajak happy aja gitu. Kayaknya segitu aja deh ya gue tau minat literasi kalian rendah"
"Gue seneng beberapa dari kalian tetep semangat ikut kegiatan dan berbaur sama anak baik lainnya. Walau ada beberapa hal kadang bikin kesel ngeliat ada yang nyepelein enih rumah kayak cuma numpang kamar doang tapi gak mau berbaur. Tapi itu semua jadi gak apa-apa karena kalian
"Di katakan sejujurnya ada beberapa yang nanya gimana rasanya selama ini ngadepin kalian, atau gimana pertanyaannya lupa tapi jawaban gue adalah, gue seneng kalian tetep bertahan di rumah yang santuy ini sering nolep, ct nya kang ghosting, dan banyak kekurangan lainnya"
"Mau ngucapin makasih juga buat Molly karena udah mau direpotin dadakan. Litereli dadakan karena ada hal-hal yang di luar kendali yang akhirnya gue harus minta bantuan orang lain sampe Molly gue seret-seret lagi ke dunia semu ini"
"Buat temen-temen kalian yang udah menggoda gue buat buka enih rumah juga kalian kudu ngucapin makasih ke mereka karena adanya mereka gue jadi semangat untuk buka rumah lagi walau cuma sebentar karena bisanya cuma sebentar. Maaf lagi gak bisa lama-lama"
"Maafin juga ya kalo ada becandaan gue yang menyakiti perasaan kalian mungkin ada saat dimana kalian lagi gak pengen becanda dan akhirnya sakit hati, gue minta maaf banget banget karena gue tau omongan gue kadang asal nyablak aja"