Terima kasih untuk Lady Dyadia dan juga Tuan Augran yang udah membantu saya selama di sini. Semoga nggak nyesal terima saya di sini, ya.. hahaha.. terima kasih banyak untuk kerja kerasnya, @LadyDyadia & @LordAugran!
Untuk Augran terima kasih dan maaf atas kerja kerasnya selama satu minggu ini.
Fortune seekers, terima kasih sudah memenuhi Mansion Of Fate dengan cinta selama satu minggu ke belakang! May we see each other again in the future. ♡
Serta aku juga minta maaf atas kejadian hari ini, maaf juga sampai semalam ini.
Oh iya! Aku juga seneng banget melihat ada yang sampai EKHEM hehehe. Semoga lancar dan ditunggu kabar baiknya ya!