@AlunaDiV Ga cocok sama tipekal orang kaya gini. Mata balas mata, manusia menajamkan manusia.
Kalau kerjaama dia ga kontribusi lapor aja guru. Kok malah main fisik. Ya pantesan dibalas main fisik.
Malah bingung, masih kecil belajar mukul orang lain dari siapa sih.
mimpi basah homo indo versi gw:
1. org2 pd paham kalo sexual role cm urusan kasur
2. gay relationships are NOT just for fun
3. "boti" bukan hinaan
4. ga diskriminatif ke trans people
5. melek SOGIESC & sex ed
6. bebas jatuh cinta dan dicintai tanpa hrs takut atau ngerasa berbeda
@txtharihariWNI Baru pindah ke Jepang 2 bulan ini, tidak segampang itu oemikirannya kak. Astagaaa. Hal sederhana untuk bisa komunikasi di sini aja sulit sekali rasaku. Kalau ga bisa bahasa gimana mau kerja 😭
😔 iyyyy paham siee not everyone might be aware with sogiesc but it's very disheartening to see gay yang publicly coming out (dan akunnya engagementnya tinggi) justru bikin konten2 kayak gini. gada salahnya lho buat belajar komunitasmu sendiri, youre harming as one of us
Gitasav dan Paul tuh pro queer kok, makanya kemarin diharass juga kan sama konservatif, ada jejaknya dia kena bully sama pengikut kadam & felix siaw, dipermasalahin gegara pake hijab, she's so based dan ga cherry picking. Jangan disamain kayak si zhafira😃
Aku belakangan suka liatin kolom komentar sampai pada kesimpulan kayaknya lebih rasional pemikiran fans2 di TikTok ya kalau masalah CP, di X banyak yg delusional bin parasocial njirrr...
@ntlyx_ Sial! Pernah juga begini.
Ex ngomel & ngata-ngatain karena ga suka liat aku clingy & centil, terus dibanding2in mantannya yg cowok.
Setan setan! Kesel bgt kalo diinget 🤨