This tidy desk setup with a potted succulent, portable lamp, and labeled storage bins turns every workday into a calm, focused win. No clutter, just productivity vibes
self care terbaik adalah; memaafkan orang dalam diam dan tidak berbicara dengan mereka lagi. ingat jangan pernah takut komitmen, tapi takutlah disaat kamu sudah memberikan segalanya dengan seseorang, tapi semua itu berakhir tanpa ada apa-apa lagi diantara kalian.
saat kamu tulus menjalani hubungan dengan seseorang, kamu bersyukur menerimanya, kamu selalu berusaha menghadapi satu-persatu masalah agar kalian tetap bersama, tapi akhirnya malah berpisah.
ngga usah sedih, ikhlaskan saja, mungkin Tuhan sedang menyiapkan seseorang yg lebih baik.
Pacaran sama aries, aquarius,gemini,capricorn scorpio, cancer, sagi
Pas ketemu serasa dunia milik berdua, nempel mulu, manja banget
Giliran lagi ga ketemu dingin ampun ampunan, cuek, jarang ngasih kabar susah dihubungin
wanita itu udah terbiasa dg makan batin, jadi wajar aja kalo dia suka diem tiba-tiba dg hal yg emang buat dia ga nyaman, dia ga akan mau ngomong karena udah saking capeknya, paling ngelampiasinnya dg nangis, padahal itu ga bikin masalah selesai, tapi seenggaknya bikin dia tenang.
sekarang yg bisa dipercaya dan mengerti apa maunya kita itu cuma diri kita sendiri, karena mau sedekat apapun kita sama seseorang, seintens dan sesering apapun kita cerita, ujung-ujungnya bakalan ngerasa kayak sendirian lagi.
the only one that knows our feeling is only ourselves.
ngga ada satu orang pun di dunia ini yang bisa bantu kamu, kalau kamu ngga bisa bantu dirimu terus siapa lagi?
love urself, jangan pernah berharap apalagi sampai menggantungkan kebahagiaanmu kepada orang lain. 'cause at the and of the day, cuma diri sendiri yang bisa diandalkan.
sedih: Al-Baqarah (25)
kecewa: Ali-Imran (139)
putus asa: Yusuf (87)
susah tidur: Ayat Kursi
suka sama dia: sebut namanya dalam do'a di sepertiga malam.
mulai sekarang, simpanlah rasa sakitmu sendiri, berceritalah dengan mereka yang benar-benar mau mengerti. lelah memang, sakit pasti. mungkin kamu akan menangis tapi bukan untuk putus asa. dewasalah dengan cara yang elegan, tanpa harus mengemis belas kasihan.
ada yg bilang:
"dia yg tulus akan pergi, karna effort-nya ga dapat feedback"
ada yg jawab:
"tulus mah tulus aja, ngapain minta feedback"
konsepnya ga gitu, ketulusan & effort seseorang juga ada batasnya, jadi hargailah, karna kalo tetap bertahan malah jadi toxic & itu ga baik.
big respect sama orang yg berani ngechat duluan, ngabarin duluan, selalu bisa cari topik obrolan, ga gengsian & selalu ngetreat orang dg tulus.
tapi biasanya, yg model begini sering banget dipatahin, dikhianatin & disia-siain. it's ok, jangan berhenti jadi orang baik, u're great.