Lavers, ini salah satu skincare routine yang bisa kamu ikutin untuk menerapkan skinimalism. Dengan skinimalism kamu dapat meminimalisir terjadinya alergi dan kelelhan pada kulit akibat kebanyakan terpapar zat kimia sintetis. #skinimalismlebihbaik#skincarenatural#lavnatural
Bisa dong Lavers ! Krna sbnrnya kita sdh terlalu bnyk kemakan standard kecantikan yg tdk tau asal muasalnya dari mana, yang mana cantik itu hrs ini dan itu yang terkdg tdk masuk akal. Pdhl sbnarnya cantik itu adalah saat kita bs mencintai diri kita sendiri dan merawatnya dgn baik
Lav Natural adalah Brand Skincare yang berbahan natural ,yang peduli akan kesehatan kulit para wanita kesehatan indonesia dan mengajak untuk menerapkan hidup lebih sehat dan seimbang.
Selain konsistensi dan manfaat dari produk itu sendiri. Dengan menerapkan skinimalism, kita akan jauh lebih konsisten ketimbang menggunakan 10 steps korean skincare, karena skinimalism lebih effortless.
Seabuckthorn kaya akan Vitamin A,C,E dan K, serta kaya akan Omega 3,6,7 dan 9 yang sangat baik untuk kulit.
Jadi yakin gak mau cobain si BEST SELLER FACE OIL kita ?
Salah satu ingredient terbaik yang terkandung didalam Youthful Face Oil dari Lav Natural adalah SEABUCKTHORN, yang mengandung banyak manfaat untuk kulit, yaitu :
- Antioxidant
- Anti- inflammatory
- Cellular regeneration
- Nourishing
- Conditioning
- Rebalancing
#lavnatural
Seabuckthorn sendiri dapat di apply ke semua jenis kulit, sensitive ataupun berminyak sekalipun.
Seabuckhtorn menjadikan salah satu Youthful face oil menjadi HOLY GRAIL FACE OIL.
Pasti masih bertanya-tanya, kenapa sih kita harus beralih ke Natural Skincare ?
dan emang perbedaanya apa sih ? Mungkin tidak sedikit dari kita masih mempertanyakan hal tersebut.
Apalagi diluar sana ratusan bahkan ribuan produk yang menjanjikan hasil yang cepat.
Ladies, mulai sekarang yuk lebih aware dengan kebutuhan dan keuntungan untuk kulit kita, karena kulit itu adalah bagian investasi kita.
Kulit sangat mendukung penampilan. Siapa sih yang gak mau diumur 50 tahun masoh berpenampilan menarik😍.
Lav Natural mengajak untuk hidup lebih sehat dengan mengurangi masuknya bahan2 kimia kedalam tubuh melalui kulit yang dapat berdmpak negative dlm pemakaian jangka panjang
Dengan beralih ke Natural Skincare, itu sudah mengurangi berapa % kimia yang masuk ketubuhmu. #LavNatural
Lav Natural merupakan Beauty Brand yang mengusung tema Natural Skincare.
Ingin mengajak semua wanita Indonesia bangga dengan warna kulit Indonesia dan lebih percaya diri dengan kulit yang sehat.
"Beautiful is not about you should have white skin but a healthy skin".
Lav Natural merupakan Beauty Brand yang mengusung tema Natural Skincare.
Ingin mengajak semua wanita Indonesia bangga dengan warna kulit Indonesia dan lebih percaya diri dengan kulit yang sehat.
"Beautiful is not about you should have white skin but a healthy skin".
Hi ladies! Finally ya Lav Natural ada juga di Twitter 😍.
Sebelumnya mimin ingin berkenalan dulu nih sma ladies, para pecinta kulit sehat.
Biar kalian sayang sama Lav Natural,kita kenalan dulu ya....
#Lavnatural#kulitsehatbersamalavnatural
Hi ladies! Finally ya Lav Natural ada juga di Twitter 😍.
Sebelumnya mimin ingin berkenalan dulu nih sma ladies, para pecinta kulit sehat.
Biar kalian sayang sama Lav Natural,kita kenalan dulu ya....
#Lavnatural#kulitsehatbersamalavnatural