Aku emang orangnya disiplin waktu banget yak,,,, saat sdh janjian mending menunggu daripada ditunggu. Ini salah satu kelebihanku kali yaaa ☺️😅 otw #tumpengmenoreh
Sudah normal kembali, kembali kesebelumnya, kembali asing seolah-olah tidak peduli. Cukup saling memantau tanpa berkomentar, berkomentar hanya di dalam hati 🤲👍
Terimakasih God, sudah diberi jalan keluar dari hiruk pikuknya jalan hitam, berlubang, penuh kerikil. Jaga kami agar terhindar dari jalan seperti itu 🥺
Tak apa dibenci dan didoakan satu orang,,, yang penting niat ini hanya tertuju kepadaMu. Kamu menghujatku mencaciku, tak masalah buatku, gak penting juga omongan mu buatku