@HanbinIssue Isi form itu rasanya pusing apalagi kalau lagi hectic dan buntu mau nulis apaa. Cuma kalau udah dapet idenya bakal ketuang sekali dan menjadi kegiatan yang menyenangkan, abang! :3
@KurasiHunter Shameless promotion juga jangan lupa dengerin Pop Off Pop Off KiiiKiii sambil dicek website imutnya itu. ;] Tapi lately aku lagi suka dengerin Kisah Romantis by Glenn Fredly, Abang! :3
@JaeheeIssue SENENGG SOALNYA KEVERIF SAMA PACARKU. Tadinya capek habis bersih-bersih #LCALeesol.. tapi pas tau main bareng aku langsung semangat lagi :3