Video ini dari acara TV Korea MBC tahun 2017 (segmen Global Idol EXO). jadi member EXO diminta menyapa penggemar internasional dengan bahasa dari berbagai negara.
Chanyeol : Konbanwa
D.O. (Kyungsoo) : Sawadikap
Sehun : Dajia Hao
Kai : Annyeonhaseyo
Suho : Hello Everyone
Chen : Bonjour
Xiumin : Apa Kabar?
Baekhyun : Mabuhay
Ternyata masalah kita sama ๐ญ
๐ฉ masalahku adalah aku pengen punya pacar
J : Tipe idealmu yg gimana?
๐ฉ Yushi NCT Wish!
J : Kalo gitu gausah punya pacar dulu, sukain Yushi aja
WKWKWK
Baekhyun si manly๐ (katanya)
๐ถ parfum ini punya pesona yang unik
๐ถ awalnya kecium agak chic gitu
๐ถ tapi malah ninggalin aroma yg manis
๐ถ kebalikan sama aku, luarnya sih kelihatan manis
๐ถ tapi aslinya aku cowo yg manly lho๐
๐ถ hahaha๐คญ (tp ketawanya imut bgt๐)
๐ง tau hearts2hearts ga?
๐ง๐ป tau
๐ง siapa yg paling kamu suka?
๐ง๐ป carmen
๐ด aku terharu ๐ฅน
๐ค kenapa suka carmen?
๐ง๐ป dia lucu
fans carmen anak sdโน๏ธ๐ญ
Exol kembali sibuk dibulan September ๐ญโ๐ป
8 sept cb solo mini album kyungsoo ke 4
12 sept baekhyun fansign
13 sept kai waterboom
26/27 sept baekhyun festival
26 sept fanmeet xiumin
27 Sept fanmeet Chen
28 sept cb album japan chanyeol
๐ฃ๏ธ Seganteng-gantengnya bias lu pasti pas debut juga jamet
Maaf tpi baekhyun nggak๐๐ป๐ญ, dia udh ganteng dan look nyaa se kece ini dri pas debut, setuju atau nggak dia emng gapunya aib debut jamet๐ญ๐ญ
gabisa bayangin perasaan trainee lain pas Baekhyun baru join agensi, anak dari Bucheon dan kemampuan vokal mentahnya kaya giniโฆ udah gabutuh instrumen gabutuh autotune lagi woi๐ฅฒ๐
Anxin said that the first kpop idol that he fell for is EXO !! He said because EXO is super famous back then in China so he always saw EXO on TV ! Anxin loves โGrowlโ stage the most ! Then sang EXO For Life๐ฅน
Masih ingat nggak sama Star Show eps.360 yang EXO tahun 2016?
Waktu itu ada segmen physiognomy (ilmu baca wajah) yang cukup viral. Ahli wajah datang dan ngecek satu-satu muka member.
Pas giliran Chanyeol, ahli itu agak kaget.
Dia bilang: โDahi 1, hidung 1, dagu 1. Rasionya 1:1:1. Ini namanya rasio kaisar. Rasio naga. Pas banget. Sempurna.โ
Terus ditambahin lagi: โWajah seperti ini yang bisa bikin hati perempuan bergetar, dan tergila-gila.โ
Bahkan ada yang sempat bandingkan sama wajah Raja Sejong yang dianggap punya physiognomy paling ideal.
sampai sekarang masih ada yg bahas momen ini bukan cuma karena pujiannya, tapi karena 10 tahun kemudian muka Chanyeol masih keliatan 1:1:1. Proporsinya emang jarang banget berubah. Dahi, hidung, dan dagunya tetap seimbang parah.