@gian8109 @jhonsitorus_19 Kalo "legal" memiliki potensi bebas dari jatah preman. Ada kawan yg usaha gorengan (gerobak) dan berjualan di tempat "legal", bebas dari jatah preman namun membayar sewa lahan (seluas dia jualan) per bulan. Preman ga berani minta jatah uang karena lahan tersebut milik kelurahan.
@DonJhon973775@andreas_ardetta@jhonsitorus_19 Kalo sekarang, dikhawatirkan yang menjadi sasaran adalah orang-orang yang mengeluarkan pendapat untuk memajukan negara, pembela keadilan, aktivis yang menyuarakan kepentingan masyarakat.
@jntexpressid Sepertinya keluhan kita tidak ada artinya bagi @jntexpressid , karena SDM mereka tidak mampu menyetarakan kemampuan dan pola pikir kita. Prinsip dari mereka yaitu tetaplah bodoh selamanya.
@myXLCare Sudah 2 hari lemot banget. Sudah laporan hanya dioptimalkan terus. Laporan dibuat tapi pihak IT hanya meminta refresh. Semenjak gabung dengan Smartfren, makin kacau pelayanan XL.
@myXLCare Tidak ada masalah sama sekali untuk jaringan. Namun, pelayanan CS Live Chat yang sangat lama merespon (bisa lebih dari 2 jam) dan TL CS Call Center bernama Toni yang luar biasa tidak sopan dan liar. Mending XL bereskan dulu SDM nya.
@anteraja_id Saat liat pesanan diantar oleh AnterAja (Sameday), saat itu juga saya sangat berduka. Saya ga pernah mau pakai AnterAja malah dipilihkan AnterAja. Keluh ke Call Center pun dianggap keluhan sampah. Herannya, masih ada aja yang mau padahal sudah marah² sama AnterAja.
@linkaja@Ryaand_official@ojkindonesia@bank_indonesia@linkaja, perbaiki dulu media komunikasi antara pelanggan dengan LinkAja. Sepertinya memang disengaja dan entah kenapa tidak ada tindaklanjut dari @bank_indonesia. Tidak ada kemudahan sama sekali bahkan menutup akun pun sangat dipersulit oleh LinkAja.
@linkaja@Ryaand_official@ojkindonesia@bank_indonesia Lucu jawabannya.. Masa melayani pelanggan mengeluh selama itu antriannya? Sengaja kali nih. Seharusnya @ojkindonesia/@bank_indonesia bisa melakukan pengecekan nih.. sangat lama & mempersulit pelanggan.. Sempat berhasil masuk tp diminta ganti.. setelah itu ga bs terhubung lagi..
@linkaja@ojkindonesia@bank_indonesia Apabila memang ada customer service, tidak mungkin mempersulit pelanggan. Saya sudah menunggu dari pukul 06.00 hingga 22.00 dalam 3 hari berturut-turut pada bulan September 2024 namun tidak ada agent yang terhubung sama sekali. Hal ini sudah termasuk mempersulit nasabah.
@triindonesia Terlalu banyak iklan popup. Lebih baik, urus penggabungan Tri dgn Indosat @indosat, @IndosatCare. Sudah gabung tp masing² gerai ga bisa bantu satu sama lain, ribet. Jaringan Tri pun payah apalagi di daerah. Mending merger jd satu Indosat drpd repotin.