{ ... collector's full mail. } a lovely adress is well-sent to a hopper bunny. π to send me sugary cake. π tail is shaking; so excitedly to this sbt-journ. π
@kkuasaa Kalo kamu nuntut buyer harus ngehargai (nyapa/bilang terima kasih/sabar) tapi masih ngebenerin seller yang nggak tau privasi ini sama aja bohong sihh π
@kkuasaa Tapi tetep privasi kak mungkin kamu anggap ah biasa itu tapi kalo buyernya nggak suka? Yah jadi masalah.... ba boleh nyambat yah tapi jangan ampe ss chat mau nggak ada identitas buyer pun... aku juga seller yang jualan dan kalo nyambat yah nggak nyampe spill chat juga.
@kkuasaa@naoieri Walaupun nggak ada namanya ini tetep aja kalo buyer nya tau dan nggak suka? Yah, nanti malahan jadi ribut dan si opnya ujungΒ²nya kena masalah, lagi kan? Hal kaya gini harusnya di keep di group chat aja atau private acc π₯²
@kkuasaa@naoieri Memang kuncinya harus sabar cuman tetep gak etis sih nggak sih op ngumbar chat dia antar buyerr? I meann selama si buyer nggak melakukan indikasi penipuan harusnya sellernya juga harus tau kunci privasi... walaupun nggak ada namanya tetep aja kan ini kaya gimana yah...
@naoieri Ini benerr sih karena kita mau jajan aja jadi nggak aman. karena takut kena spill padahal blm tentu buyer nya nggak bermaksud buat nggak sopan π
jgn jahat-jahat gais. waktu itu ada pembahasan harga jual tergantung seller bkn. pc rude ld aku beli dari po bukan dr seller yg jual murah/bulk. itupun udah ku turunin jauh. jgn normalisasi harga underprice terus-terusan. nemu seller naro harga normal udah syok & blg mahal ππ€π»
@naoieri INI REALL BANGET!! Aku sampe males banget beli di ba x karena yah gituu pengen banget disembah kaya raja. Padahal kaya gini tuh basic banget! Bahkan nggak ngasih rate atau pun lupa say thank you doang udah langsung di black list??? π₯²π₯²π₯²