Kali ini namaku dulu yang mejeng sama Kak @shireishou
Siapa tau kapan2 novelku juga bisa jejeran di rak yg sama bareng Ray Hidayata dan yg lainnya. Hehe.
@wattpadmenfess_ Titip 1 lagi. Udah tamat.
Genre : aksi
Trope : spionase
Tentang Nunu, sopir jasa angkut barang yang jadi inceran mafia setelah menemukan tas berisi nark o b a, tapi ternyata jenisnya lebih berbahaya.
https://t.co/zv8Zn4W72t
@wattpadmenfess_ Genre : romance, marriage life
Tropes : She fell first, he fell nggak tau kapan🫣
Tentang Seruni yg menikah dg Rayyan, cinta pertama dan satu-satunya, tapi merasa cinta sendirian. Sementara itu, ada Nata yg selalu menunggu Seruni berpaling padanya.
https://t.co/kPOooXf4Dp
@wattpadmenfess_ Genre aksi, karena baru nyobain. Agak sulit di bagian gelutnya.
Tetep nulis karena barengan sama Kak Shireishou
https://t.co/zeXXoReqtd
@wattpadmenfess_ Awalnya aku minta rekomendasi /wp/ tema spy di base ini. Lalu di qrt sama Kak @shireishou yang juga pengen nulis tema sama.
Akhirnya kami kolab nulis cerita ini.
Bisa dibaca di akunku dan aku Kak Shi juga.
https://t.co/zeXXoReqtd