wts #zonauang eysisi inact kosongan dan recehannya nih! hd warna, y lama, dom jimel, dan pastinya juga go green ☘️ yaah ges! untuk htmt emang harus dimainkan yapss. yuk ditake acc nya! 🛒💨
halo mutual tl ku, aku mau mengenalkan https://t.co/4KzqkcfZF8 (gratis, cuma butuh username)
berikut fiturnya
analisa penuh, buat kalian para cenblue maupun bukan yang ingin mengecek kesehatan akun kalian dengan sangat detail bahkan diberikan rekomendasi perbaikan buat akun kalian (cukup makan waktu karna memang dianalisa penuh, tapi bisa kalian tinggal dulu bikin mie atau buka x, ditutup browsernya juga gapapa karna proses berjalan di server)
multi bahasa EN, ID, JA
tampilan supporter dan user biasa beda ya, keduanya gratis