@Boediantar4 Saya gak semua setuju dengan bapak ini. Stlh ada ecommerce barang yg dlu susah dapet jdi gampang dapet dan lebih murah. Harga lebih kompetitif. Ada hal yg gak bisa dilawan bapak ini yaitu JAMAN.
@sxgxsg@insidefolkative Di youtube tiap 8 menit ada jeda iklan google rcti dpt uang dari situ krn youtube channel YB udah monet dan mungkin share profit sama arap. Daripada harus bikin channel baru yg harus nunggu subscribe biar bs monetisasi.
@HoldenKlasik Karena lebih pilih beli bekas, gak ada r&d dengan modern teknologi/kalah jaman, dan korupsi internal yg gerogoti keuangan perusahaan.