Halo #WTS 1 tix, Resurrection (Bi Gan), Senayan Park, hari ini 25 Okt, jam 13.00, row D, 50k aja, Letterboxd rate 3.9 ๐ฅฐ salah satu line up JWC 2025 (tiba2 gabisa nonton krn kerjaan) ๐ญ please DM kalo berminat #JWC#RESURRECTION
Halo #WTS 1 tix, Resurrection (Bi Gan), Senayan Park, hari ini 25 Okt, jam 13.00, row D, 50k aja, Letterboxd rate 3.9 ๐ฅฐ salah satu line up JWC 2025 (tiba2 gabisa nonton krn kerjaan) ๐ญ please DM kalo berminat #JWC#RESURRECTION
Halo, mau WTT JWC The Voice of Hind Rajab, Sabtu Okt, 15.45, seat row G. Mau tuker ke jam 13.50 ada gak yah ๐ญ salah jadwal yg sore nabrak film lain ๐ญ kindly DM kalau ada makasi banyaa ๐ #JWC2025#JWC
Halo, mau WTT JWC The Voice of Hind Rajab, Sabtu Okt, 15.45, seat row G. Mau tuker ke jam 13.50 ada gak yah ๐ญ salah jadwal yg sore nabrak film lain ๐ญ kindly DM kalau ada makasi banyaa ๐ #JWC2025#JWC
@adriansyahyasin@TfJakarta Hi mas, sbg orang awam, sangat hepi liat info proposal transum yg menyeluruh seperti ini, terima kasih ya. mungkin terwujudnya plg cepet 20 taun lagi (?๐ฅฒ moga aja lebih cepet) setidaknya ada harapan transum kita semakin membaik. Semoga pelaksanaannya amanah dan konsisten!
Halo,
Permisii nitip WTS: 1 tix #JoylandJKT24 3-day pass, 750k (under harga web presale). Tiket a/n saya sendiri, gak bisa dateng Joyland krn saya tidak di Jakarta pada range tanggal tersebut ๐ฅฒ๐ฅฒ Kalau ada yang berminat, kindly knock my DM yaa
Makasii
Halo,
Permisii nitip WTS: 1 tix #JoylandJKT24 3-day pass, 750k (under harga web presale). Tiket a/n saya sendiri, gak bisa dateng Joyland krn saya tidak di Jakarta pada range tanggal tersebut ๐ฅฒ๐ฅฒ Kalau ada yang berminat, kindly knock my DM yaa
Makasii
Hai semua,
Boleh yaa saya info WTS: 1 tix #JoylandJKT24 3-day pass, sesuai harga beli PRESALE 3. Saya gak jadi dateng Joyland krn saya tidak di Jakarta di tanggal tsb โน๏ธ Please DM bila berminat yaa
Terima kasiih
@HabisNontonFilm min.. sedihnya saya terlewat JWC krn tida di indo ๐.. irinya melihat apdet semua orang.. kira2 klo TPoT sm The Substance ini gabisa tayang reguler, harapannya bisa ditonton dimana ya ๐ siapatau kayak Anatomy of a Fall tiba2 reguler trus ke KlikFilm plis..
@WatchmenID Setuju bangeet ๐ saya termasuk telat untuk ngikutin film2 nya Lord QT, tapi Hans Landa bener2 well writen and most charming villain ever!
@HabisNontonFilm@WatchmenID@SiPalingMarvel@GilaFilmID@komrikmania@cinecrib_ Kak, bahas tentang Clea doong yang nantinya jadi Madam Strange, dan gimana kaitannya sama komik book yg Death of Dr. Strange? Daan kira2 kalo bakal gabung ke XMen, bakal ada Magneto as ayahnya Wanda Pietro ga yaa huhu shoo excited