@kontakBRI min kartu atm saya ketelen, saya mau buat lagi. Duku buka rekening di cabang asi afrika bandung, tp mau buat lagi di sekitaran Kiaracondong biar lebih dekat. Bisa min? Di unit, kcp, atau kc ?
kabar gembira nih buat para army, ada Clear kemasan member BTS yaitu Shampoo Clear Complate Soft Care! hayo mana favorit kalian?? mandi jadi lebih seneng ditemenin member BTS🤣
#IbuArtisNNPenipu
Jadi krna mumpung lg trending ane jg mau speakup terkait campaign si kintil ini, jd ane photographer yg motret anak” korban campaign dia dan brand “NE”, ni orang pinter bgt bkin modus mengatasnamakan brand” fashion sepatu,baju, dll.
Ga pernah terlintas awal ikut job ini, apalagi ini bawa 3 brand besar yg pastinya udah kita kenal banget. Ternyata ada masalah di ujung jalan #IbuArtisNNPenipu
Mengapa kami terjebak?
Syarat posting adalah tag ke 3 brand besar tersebut. Selama kurang lebih 5 bulan ini ? Mengapa tdk ada respon / peringatan diawal, adanya tsunami tag besar2an. Penipuan 3 brand besar #IbuArtisNNPenipu
Yang ketipu enggak cuma aku. Tapi ada ratusan orang dengan transaksi mencapai 4,6 Milyar!! Ya, edan kan. #IbuArtisNNPenipu parahnya lagi, dia licin kayak belut. Setiap janjian ditemui, ada aja alasannya.
Yang ketipu enggak cuma aku. Tapi ada ratusan orang dengan transaksi mencapai 4,6 Milyar!! Ya, edan kan. #IbuArtisNNPenipu parahnya lagi, dia licin kayak belut. Setiap janjian ditemui, ada aja alasannya.
Sedih yah banyak bngt loh korbannya ini,
Sampe juta jutaan bahkan MM an loh ini
Anaknya mana artis lagi, eh busetttt
penipuan 3 brand besar #IbuArtisNNPenipu
Sedih yah banyak bngt loh korbannya ini,
Sampe juta jutaan bahkan MM an loh ini
Anaknya mana artis lagi, eh busetttt
penipuan 3 brand besar #IbuArtisNNPenipu