SUMPAH YA! GUE GEDEGGG BGT AMA ORG YG GATAU DIRI! UDH GUE BANTU MASUKIN KE TEMPAT KERJAAN GUE, TRS DIA NGOMONGIN GUE?
LO GA TERIMA TIAP KALI GUA TEGOR, LIKE HAH?! MAKANNYA BRE KLO KERJA YG BENER! KERJAAN LO AJA BANYAK SALAHNYA, KAGA BNER" PDHL UDH SERING DIBILANGIN-
AT LEAST GUA MASIH SADAR DIRI SIH KLO MASUK KERJA TP DIBANTU SM TEMEN WKWK. NIH YA MENDING KLO LU NGELAKUIN KESALAHAN YG DITEGOR AMA ATASAN LU SENDIRI, LAH INI YG DITEGOR GUA ANJING! YA GUA OGAH LAH NEBE-IN KESALAHAN ORG. LU YG BRBUAT GUA YG KENA KNTL!
ORG JUGA BLENGER NGEBILANGIN BOCAH DABLEK KAYA LU BEGO! MAK LU AJE NYURUH GUE BUAT NGEBILANGIN LU INI ITU, NGAJARIN LU, EMG GUE SAPE LU? MAK LU AJA LU BANTAH GMN ORG LAEN KIMAK! GUE KESEL BGT YA ALLAH ASTAGHFIRULLAH. UDH DIBANTU BANYAK HAL TAPI FEEDBACKNYA KAYA TAI
"If we truly meant for each other, destiny will reunite us" ini ketikan kamu, ini yg kamu bilang ke aku. semoga kamu bertemu orang yg kamu harapkan yaaa. see you potakkknyaa pocittt👋🏻🥺💖
5 tahun pacaran, org yg gua pkir bakal selamanya jdi sandaran gua itu ternyata bisa pergi juga yaa. bru day 2 dan itu masih terasa beratt, tp di day 1 gua dnger klo dia udh mulai nyari yg baru. itu sakit bgt cuy, kaya 5 tahun gaada artinya bagi dia.
makasih yaaa kamuu udaa ngajarin banyak hal ke aku, kamu jadi teman, guru, abang, pasangan, sahabat, selama -+ di perjalanan 5tahun ini, selamat sukses bahagia selalu, kejar apapun yg mau kamu kejar. ciptakan duniamu, bahagiakan keluarga, org tua mu.
semoga kamu bahagia terus yaa, aku tetep berdo'a yg terbaik bua kamu, buat aku pastinya, aku juga bakal belajar buat lebih menghargai diri aku sendirii tentunya, mencintai diri aku sendiri, sayang sama diri sendiri jugaa, beljar bnyak buat ga bergantung bgt sama orang,
gua yg nemenin dia dri 0, dri jaman masih sekolah di smk, susah seneng bareng, butuh apa" usaha bareng", tpi day 1 break up trs dngr dia ada usaha cari lain lewat (leo by tele) itu, bakan gua smpet tnya klo dia blok tele gua/ga dia tetep bohong dan jawabannya.
gua nyoba nanya ke di pertemuan (maybe yg katanya pertemuan) terakhir (walaupun jujur gua gasiappp, gakuat, gabisa) gua tanya apa arti 5th kita bagi dia? jwban dia ya berharga, bnyak belajar, kaya halnya basic sma simple aja gt dah jawabannya. tp bagi gua itu bnr" berarti bgt.
@beess234@reneclrta@Tatapiya@tanyarlfes bisa kak, dia jg bsa utk mengentikan pertumbuhan bakteri. yg pentng klo mau minum amox skalian, hrs dihabiskan yaa supaya tidak resistensi antibiotik (kondisi bakteri, virus, jamur dll itu sudah tidak mampu dimatikan oleh antibiotik/kebal terhadap antibiotik/udah g mempan) CMIIW
@reneclrta@Tatapiya@tanyarlfes dia itu bkn cuman untuk flu aja kak, dia jg bsa utk eksim, pegal2, saluran kencing, saluran pernafasan, lambung, dll tpi trlebih dei itu smua hrs mnggunakan resep dokter yaa '))
@reneclrta@Tatapiya@tanyarlfes karna obat ini khasiatnya menyeluruh kak, misal kita lgi flu yg udh 5-7hri blm smbuh2 udh mnum obat flu jg, nah amoxicillin ini ibartnya yg ngebantu buat pulihin flu nya, dia itu gol obat antibiotik, mkannya gbsa smbarang dibeli tnpa resep dokter. btw fyi aku kerja di apotek.