@CommuterLine Hi min, ini update 11 Jun 25 pagi td. Msh blm ada perbaikan, tp ini last day sblm maternity leave, tbh dr trimester 2 blm merasakan manfaat dr lift ini. Thanks utk upaya terbaiknya dlm memberi kenyamanan penumpang @CommuterLine@KAI121 , smg Tuhan membalas kinerjanya berlipat2☺️
Halo Min! @CommuterLine
Mau lapor kalo Lift Stasiun Cimekar (Bandung) sudah tidak berfungsi selama 3 bulan, sepertinya jalur jembatannya pun gak friendly buat lansia dan bumil. Sempat lapor via DM ig per tgl 4 May masih belum ada pergerakan nih. Tolong dibantu segera ya min
@CommuterLine@KAI121 Pagi Min, per 10 Jun 25 masih gini gini aja nih min. Untuk perbaikan lift di Stasiun Cimekar ini memang membutuhkan waktu sampe hampir 4 bulan ya? Harus menunggu selama apa dan harus diviralkan kah untuk mendapat penanganan yang lebih cepat di fasum seperti ini?
@CommuterLine@KAI121 Hi min, koordinasinya sampe kapan ya? Update per 09 Jun 25 masih blm bener nih. Hubungi petugas emg bisa apa ya? Lansia & bumilnya digendong petugas buat nyebrang peron kah? Atau keretanya bisa pindah jalur biar gausah nyebrang peron? (Bertanya dgn lembut)
@CommuterLine@KAI121
@haewookfocus Yhaa pantesan keluhanku ttg lift di stasiun gak dibenerin2 juga lama responnya pdhl beneran gak friendly buat bumil dan lansia, ternyata hal seurgent gini aja @KAI121 tidak bisa memberikan “hak nyaman”nya penumpang.
Makasih yg udh nyimak, semoga bermanfaat biar lbh aware, maaf kalo kepanjangan dan ada salah2 kata.
Oia ku ga sama sekali tau kontak mba A ini, kita pisah gitu aja tanpa kasi kontak satu sama lain. tp semoga mba A dan temennya sehat, rejekinya lancar, dan dijauhkan dr nendi2 lain
Gaes gw mau cerita supaya kalian lebih berhati-hati pas jual beli barang COD.
Jd bbrapa waktu lalu gw jual hp di ol*, trs ada yg call mo beli tanpa nawar. Blgnya doi pgn beliin buat istrinya yg lg ultah, tp dia gbs CODan, diwakilin ama keluarganya aja. Dan..
Jd alhamdulillah aku dan mba A selamet gaes, cuman rugi effort doang karena harus otw ke lokasi cod.
Besoknya akun ol* nya abu2 begini 🥲 dan aku chat pake nomorku yg awal dia hubungi sempet ceklis 2 trs lgsg di block