sems 3 harus berubah, gaada tugas kita tidur jam 9, ada tugas langsung ngerjain gapake dl di h-1, selalu dtg tepat waktu sebelum dosen dtg, gapernah ngomong toxic, semangat selalu ke kampus, selalu mandi tiap berangkat ke kampus
Ngabtuk suasana yg cocok untuk tidur tp aku harus meRESUME dan mengerjakan TUGAS yg OVERDUE itu dan menyiapkan materi untuk BESOK supaya ga diBANTAI kaya hari ini (i wish hr senin dan selasa hilang dr kalender)
WAJIB SUPPORT UMKM!
ini bukan sepatu biasa, ini hasil keringat pengrajin Malang yang bikin pake tangan & hati. sepatu kulit asli dan kualitasnya juara.
yuk kita dukung bareng bareng biar jualan bapaknya makin laris 🥹🫶🏻