@aswidhafm@WatchmenID Tp ini didaerah saya ada loh , musik musikan yg sengaja dibikin buat ngundang arwah, trus yg masuk kadang ada hewannya juga kaya buaya sama maung
Ada yg lebih greget sih
Yg pada nugas di foodcourt mall
Apalagi mall rame kaya margo city
Keliling susah bgt nemu duduk
Tp banyak yg ngisi sambil buka laptop bergerombol sambil ngecas
Foodcourt imho sih ya buat makan yg mana ga ngabisin terlalu lama waktunya
@Widino@KAI121 Dulu saya juga nikmatin banget naik kereta jarak jauh tuh salah satu nya karena kalau berhenti banyak pedagang masuk, tiap daerah beda jualannya, jd kaya kulineran sepanjang jalur kereta, pernah dpt ayam bakar + nasi + tempe cuman 3rb๐ญ
Dulu nonton Bridge to Terabithia ini kirain film petualangan anak-anak yg seru. Lha kok malah sedih banget, masih kebayang-bayang lho adegan ini sampe sekarang!
Yg bikin makin nyesek, adegan tragis traumatis ini ternyata terinspirasi kejadian nyata yg terjadi pada Agustus 1974!