Bener2 sial kena @JNECare lagi status pengiriman dari tgl 7 start Bandung kemudian tgl 8 di Jakarta sampai detik ini tgl 10 status masih di gateway Jakarta???? Apa karena brang receh trus dianggurin gitu ya??? No Resi pengiriman CM53762209349 aslii knp kejbak JNE lagi sial!!!
@oxygenidhome hei itu https://t.co/EyvDkfHtki kenapa tidak bisa login ya? apa memang tidak pernah di maintanance ya?? parah banget sih lu! gw mo login mo download tagihan 1-3 bulan jadi ga bisa ini id gw 29500195
@abu_waras Satu lagi polisi tolol yg ga paham taktik cara nangkep penjahat, kmrn polisi di gn. sahari sdh megang pistol tp ga di tembakin lah buat apa jadi polisi yah??bingung gw ama polisi pada kosong smw apa otaknya hah!
@NetflixID@netflix@WeTVOfficial@iQIYIofficial@Viu_ID kalian harus cabut Drakor dari movie list kalian baik di Indonesia atau dunia, cabut Film korea dari movie list kalian, korea negara yang rasisnya level tinggi tidak pantas berada di Movie List kalian!!! #SEAblings
@unmagnetism Ciri istri yg selalu membanggakan kekayaan/keberhasilan suami buat diri dia sendiri, istri yg durhaka ma suami, kan dpt beasiswa ke LN lwt LPDP artinya apa mereka nyari beasiswa ke LPDP itu artinya mereka ga mampu buat biayain studi ke LN biaya sendiri makanya cari beasiswa
@JNECare makin kesini pelayanannya makin buruk bukan tambah baik sudah telp CS nya bayar bukan tollfree mesin penjawabnya kbykan bacot ngabisin pulsa, gw order monitor di @ShopeeID toko #skyworthofficialstore dr tgl 3 feb hingga skrg brg stag di gudang JNE gembel emg
@ShopeeID Mau tau rame apa? Mending kalian cek lagi kinerja JNE byk brg kiriman pakai JNE yg nyantol di gudang berhari2 kalo kinerja JNE ga bener mending ga usah masukin ke platform kalian @JNECare brgku dr tgl 3 stag di gudang JNE dr pembelian di toko @ShopeeID
@JNECare@_why_u__@JNEcargo_id Kayaknya bener makin kesini JNE makin ga bener pelayanannya brgku ajah nyantol dr tgl 3 feb stag di gudang JNE ga diapa2in, kyknya kalkan kalo udh ga sanggup buka jasa pengiriman mending tutup ajah dah
@JNECare@ShopeeID Kita itu user, dan memakai jasa kalian kemudian kalian ada kendala terkait jasa kalian yg di gunakan user kemudian kalian dengan entengnya bilang user utk hub kalian lg 2-3 jam terkait brg user yg ad di kalian....helooo???? Wajar tah pelayanan seperti ini ap menjadi standar JNE?
@JNECare@ShopeeID Segitu byk org ga ada yg bs di hub ya di gudang soal optimalisasi kinerja di kantor kalian itu urusan kalian bukan urusan kita yg kita tau status brg ga gerak sm sekali masa cuman cek dr web ga bs trus udh gt ajah apa kalian ga bs hub secara manual??? Anehh cara kerjanya
Kalo alesannya JNE misal kita byk barang pak lohhhh ya aneh namanya jg kalian ekspedisi ya pasti byk brg nya masalahnya komitmen itu status brg ga gerak sm sekali ngendon 2hari dr tgl 3 di gudang JNE ga kalian apa2in sueee
Nomer order ku 260202NED3004Y trus nomer JNE orderku JT56648568131 nelp CS udh lama nyambungnya trus begitu nyambung dia blg ada kendala komhnikasi ke gudangnya ga bs nyambung kan taikkk banget woiii ini udh tgl 5 kalian ga kerja tah di gudang apa santai2 ajah???