Gue kebangun gara-gara denger suara meledak. Gue pikir adek gue pindah posisi, soalnya ranjang kan suka bunyi-bunyi gitu ye.
Tapi nggak lama kemudian bunyi bau kebakarrrr ๐ญ
Gue panik banget, takutnya AC atau kabel-kabel di kamar kenapa-kenapa.
Pas gue bangun, gue lihat tas kerja gueee ada asappp! ๐ญ
Langsung gue lari ke teras, gue tumpahin isi tasnyaaaa.
Dan ternyataโฆ
ULAH TWS AJG. ๐ญ๐ญ๐ญ
Astagaaa, gue jantungannn bangettttt. Gue pikir apaan yang kebakar di kamar. ๐ญ
Tapi dipikir-pikir, kenapa bisa ya sampai begini?
Mana baunya nyengat banget, astagaaa.
Gue masih mikir, kenapa bisa begini yakkk? Padahal tiap shift siang gue jalan tengah hari bolong, panas-panasan, ini TWS nggak pernah kenapa-kenapa.
Ada yang pernah ngalamin TWS tiba-tiba panas, meledak, atau terbakar kayak gini juga nggak? ๐ญ