WTS ME, MYSELF JUNGKOOK
PB JK BTS
* Minus-RPC
* Harga offer/nego bisa by DM
* Bisa sharing juga yaa
* Ready Ina - JKT
* Oren
* Video condi
* Inc adm + packing
Wts PB JK BTS offer nego fullset sharing
[SPILL BUYER TIDAK BETANGGUNG JAWAB CORET DOANG GABAYAR TOTAL 6JT -A THREAD ]
Hi sebelumnya maaf kalo threadnya berantakan, disini aku sebagai owner Go by Papabear mau spill salah satu kelakuan memberku yg ga tanggung jawab sama jajanan yang dia take dan totalnya sudah 6jt+
Halo Army 💜
Aku mau GA 3 album INDIGO ver postcard
3 Winner💜
rules :
•FOLLOW, RT, LIKE
• KHUSUS BUAT YANG BELOM PERNAH KEBELI ALBUM(SERTAKAN ALASAN) 🙏
End : Album sampe INA
Goodluck army,semoga album ini tepat sasaran ke yang membutuhkannya 🙏💜
Indigo Rm Namjoon Bts
@BTS_twt Skrg aku sadar Yoon bkn berdoa buat ga dpt mslh/tekanan lagi.
Tp skrg aku berdoa buat sll dikuatkan dlm sgla hal.
Beban yg aku banyak loh Yoon, yaa wajar sih
Tp yaudah deh gpp.
Walaupun kadang sakit krna perjuangan kita ga di hargai di keluarga tp ya gitu lah namanya jg hidup 😂
@BTS_twt Haii, Yoon..
Maaf ya aku mampir kesini lg.
Aku gatau mau cerita sm siapa lagi.
Jd anak perempuan pertama dikeluarga indah bgt ya rasanya Yoon, nano nano rasanya tau.
But, aku coba melakukan yg terbaik yg aku bisa.
Ditekan sana sini yaa udah makanan sehari sehari.
Udh cape nyarinya
WTB TAE BAJU PUTIH SEPUTIH CINTA IBU
Klo ada set juga gpp,
Drop harga di DM atau komen aja boleh dmna aja...
Klo ga ada dahlah pasrah ajaaa ..