Ngomongin dream wedding, orang suka lupa kalo wedding (resepsi pernikahan) & marriage (kehidupan pernikahan) itu adalah dua hal yang berbeda. Dan sayangnya, banyak yang terlalu fokus sama resepsi pernikahan sampai lupa bahwa yang lebih penting itu adalah kehidupan pernikahannya.
๐๏ธ Akhir bulan DICHECKOUTIN SKINCARE ๐๏ธ
โจ Khusus followers Lacoco ya!
โจ Ketik "Lacoco" (spasi) produk yang kamu mau! Jangan lupa ๐ dan โค๏ธ tweet ini.
Cuma berlaku 48 jam mulai dari sekarang ya!โก Good luck guys ๐๐
Udah pada banyak yg batuk2 belom di kantor?
Rutinin deh ya tiap hari minum air hangat 2x sehari deh minimal. Pas bangun tidur dan sore sepulang kerja. Kalau bisa tambahin jg pake madu/lemon.
Kalau saya selalu tiap hari menyempatkan nyeduh wedhang jahe hangat madu lemon. It helps