1 hal yang aku syukuri.
Penerimaan ini bener2 suatu muzijat buat aku yang sebelum2nya selalu serba ada kalo ada yang kurang dan selalu gampang buat ngadainnya kalo emang gadak
Dan lingkungan yang sehat saat ini mengajarkan aku lebih bisa mengontrol emosi
Februari, B nya apa BUTA
Kenapa buta?
Karna awal pertengan sampe akhir bulan problem nya sama, PENCAHAYAAN
Selama ini jujur kita emang numpang pake panel surya puskesmas. Sebenarnya utk aliran PLN dirumah sudah terpasang hanya belum diberdayakan karna semua desa belum terpasang
Jadilah kita punya juga dicabut.
Apakah saya sedih?
Iya tentu
Apakah saya merasa ga terima?
Jujur udah ga seberat pertama kali penempatan ditempat ini.
Ada 1 titik yang bener2 ga dicabut dulu sempat ga terima. Tapi setelah tau bagaimana watak dan karakternya jadi isokay
Sebenarnya cuma mau buat make sure ke diri sendiri kalo hari ini ga berlalu begitu aja.
Mau nyadarin diri ini kalo sebenarnya 'you did a great job, girl'
Tapi ternyata semakin list apa2 yg mau kerjain hari ini besok atau lusa
Ternyata, kemaren2 jujur I lose my day
Now, I get it
Pas bgt 7 hari konsisten do what I want to do.
Selalu check list apa2 aja yg mau di kerjain tiap harinya
Tapi ini bakalan jadi habit kalo aku bener2 regular selama 30 hari ngelakuin ini.
Belum juga ada setengah jalan aku udah buat goals baru, ga mau terburu2 tapi lakuin aja dulu
Biasanya feeling gue ni kalo ga ditelpon atau dry text karna dia sibuk, ga ada tu namanya curiga2
Tapi, sekarang kok beda ya. Padahal udah dijelasin juga kalo dia kemana aja selama ngilang
Tetap aja, ga kaya dulu
Di fase hubungan yang menganut
Ya dijalani aja, sampe capek
Gue terbuka, lu juga terbuka
Gue ngertiin lu, lu juga gitu
Gue effort ke lu, lu jugaa
Sampe ngeliat endingnya gimana
Jujur karna gue udah 50:50
Bukan ga sayang lagi, tapi lebih yaudah. Sama2 dewasa kan mari bijak
Bener ga ya Tuhan, Engkau akan bela aku meskipun aku berada di titik seperti ini.
Apa aku harus menjalank kehidupan dengan merasa insecure dengan semua yang baru ku lakukan?
Tiba2 sadar, berkat Tuhan tuh ternyata mengalir terus dan ga abis2 buat ku.
Mungkin bukan yang aku mau tapi terbaik menurut Dia.
Udah hampir 3 bulan merasa ditinggal sama kasih Nya, ternyata tetap terpelihara loh sampe sekarang dan berkat2 itu juga aku rasain