(260830) 인피니트 무한대집회Ⅴ
"Still I miss you (Punishment Ver.)"
ps. my laugh 🤣 they just switched gyu and Hyun's voice lmaooo and the fact that gyu preferred the minion voice and still switched over with Woohyun 🤣🤣
@bimnttsion outlier kak:’) project mech circuit, bingung aku jdinya langsung failed, yg common errors aja blm d kerjain, tapi tiba” langsung keluar dri task nya waktu submit task sblmnya
@bimnttsion@sawabisyahril aku barusan coba itu kok langsung onboarding failed ya, padahal salah 1 di task awal dan salah 3 di task akhir, waktu nya jg sesuai dengan ketentuan🥹🥲
@bimnttsion kak mau tanya aku kan ikut ras s2s elo qualification, udah ikut task sejak 6 aug tpi sampe skrg blm ada info lagi. Task yg tersedia di multimango jg blm ada yang bisa dikerjakan lgi :')
@ximaung@haerisunn kak mau tanya berapa lama ya jangka waktu tunggu balasan di tiap project? saya udh ikut s2s elo qualification sejak 6 aug tip masih blm ada balasan
@srlyyyyyyyyyyyy kka project apa? aku echo project tapi blm ada pilihannya jadi aku bingung. Tampilan ku yg ad seperti ini kak. Bakalan muncul tulisan persis seperti nama projectnya kt?
@srlyyyyyyyyyyyy kak mo tanya, jika sudah di tahap start production, kira” tggu berapa lama hingga job nya muncul di multimango seperti di foto kka ya?
soalnya punya saya masih kosong, karena akun multimango nya barusan di buat hari ini juga, apa bbrp jam langsung muncul?