@NakesPuskesmas Klo penyakit jamur kurap dll kayanya ga ada deh untuk sekelas artis , apalagi dia suka pake pakaian sexy pasti perawatan di area intim nya lebih mahal ,malu dong klo pas pake pakean sexy kliatan jamuran dan kurap di slangkanganya. Lebih ke ga etis aja sih menurutku
@DewiMuliyanti2@idextratime Udh pasti 90% messi pemain terbaik, palingan yg bisa halangin messi ga jd pemain terbaik klo pas final argen kalah ,messi tanpa ngegolin dan ngasist, dan mbape di perebutan juara 3 hatrick, baru bisa direbut mbape
@andiSmangkuto@idextratime Lah wajar lah mimpin laga besar sampe akhir setelah selesai dia sujud sukur selesai atas pekerjaanya. Cuma ga tau moment aja sih wkwk
@MamaImaCrmnl777@nakerukeshina @briliandhiaz @idextratime Kalo soal attitude mah ya dodo mines parah , kalah yg di salahin tim nya, pas pulang pun ngajak adu piala eropa sama piala dunia bagusan eropa wkwkk arogan, suka klaim goal temen, suka ngaku2 yg terbaik padahal ada dibawah kaki messi๐
@mredouane85@BERITA_DUNIA24@idextratime Tapi mbape saat udh dewasa saat udh paham, dia bilang messi yang terbaik bree๐ ๐ klo idola masa kecil mah gabisa jadi patokan, ibarat gw kecil dulu idolain Cut Tarry. Sekarang dewasa gw idolain Lisa blackpink kan udh berubah๐ ๐
@eko_kuciki@idextratime Justru ney ini pantas dapat respecf bro, karir nya dibuat cedera lawan terus, lawan seringkali kasar ke dia, sampe karirnya hancur pelan2. Apes nya dia juga berkarir di era bek bek ganas๐
@BakoelJamukuat@idextratime@geglobo Redup karna dibuat redup juga bre dia, klo ga dibuat cedera berkali-kali mana mungkin dia redup secebat ini, cedera punggung saat pildun dulu pasti berefek panjang saat udh mulai umur 30 tahunan.
@nararay__@idextratime Bayangin messi sifatnya sama kaya cr7 ini, pasti lebih Gong lagi menjualnya๐ messi bertingkah dikit aja di britainya lama bgt sampe jd meme๐