Hampir setahun pacaran Plot twist nya dia udah nikah and punya anak, tega banget. Bayangin kalian tbtb tau fakta itu dan liat foto nikahan mrka, liat foto keluarga kecil mrka. Jujur nyesek banget krn cwo itu buat gua jd selingkuhan. Gua sakit hati, benci tp gua inget istrinya baik bgt dan gua mikir yg gua rasain ga sebanding lah sm apa yg dirasain sm istrinya apalagi anak mreka cewe.
PONS Melesat, Pendapatannya Kalahkan Polymarket dan FOMO hingga Mulai Dekati Hyperliquid
Keputusan Robinhood membuka pintu lebih lebar untuk memecoin mulai terlihat hasilnya. Aktivitas dan pemasukan PONS melonjak tajam, bahkan disebut sudah melampaui Polymarket serta FOMO dan kini semakin dekat dengan Hyperliquid
Strategi yang awalnya dianggap berisiko justru bisa menjadi salah satu langkah paling menguntungkan Robinhood
ceritain mantan boss lu yang toxic abisss gessss gua duluan. gua kerja jd terapis ibu dan anak di tempat spa gtu, gua udh kerja lumayan lah lama setahun dan ini yg gua dapetin, karna tempat spa nya baru dan gua ikutin proses dari awal bkin sampe skrg, cuma dua karyawan gua sm satu karyawan lg, nah ditgl 5 juli dia berduka disitu awal mula nya
dia berduka dihari minggu, gua kira dia bakal izin paling lama bgt nih 4 hari ternyata seminggu, gua kagett tdinya gua gamau ngeluh ini ke boss gua klo gua kewalahan, gua ngehandle customer mijet tiap hari orderan banyak blum lg homecare, gua mijet 100 menit di studio kelar itu ada orderan masuk 120 menit homecare!! tp pas gua ngeluh responnya disuruh sabar yeee
akhirnya ditanggal 13 tangan gua kram parah, gua izin lah, gua respect bgt awalnyaa baik jg si bos gua ngsih terapi fisioterapi ya walaupun ttp ptpt ya ๐คช dan dia pesenin fisioterapis nya ke tempat kerja
ditgl 16 juli gua kelar fisioterapi jam 11 gua konfirm ke dia, dan betapa kagetnya besok gua disuruh pegang bayi sumpahhhh pdhl karyawan satunya bisa2 aja DANN LEBIH KAGETNYAA DIUBAH JDI DIHARI ITU JUGAAA!!!
deymmmm abiss fisioterapis ditusuk2 ngilur, nyeri, pegel panas lgsg disuruh pegang pijey bayi mana tangan kanan yg abis di fisio mending gausah sklian sumpah karna nambah nyeri bayi emg ga perlu make tenaga tp klo bayimya gamau diem susah ya wakkk, pdhl bisa aja karyawan yg satunya pegang gua istirahatin dlu hari itu aja emg gabsa bgt apa ya:)) SYOKKK BGTTTTT
ini beberapa hari setelah fisioterapis gua izin karna gua ada urusan, tp responnya gtu PADAHAL YAA KEMARIN GUA BACK UP WEEKEND 2 KALI SENDIRIANNNNNNN!!!
besoknya gua resign karna sakit hati :)) persetan dengan susahnya nyri kerjaan bertahan dikerjaan kaya gni bkin makan hati, gaji jg ga seberapa untuk dipertahankan tp capenya naudzubillah
๐ฉ๐ปโ๐ฆฐ : โBudgetku 400 buat cake tema ini. Bisa, kan?โ
Me : โBisa, Bu. Size 14 cm, 2 layer.โ
๐ฉ๐ปโ๐ฆฐ : โBerapa tingkat itu?โ
Me : โSatu tingkat, Bu. Layer itu lapis cake, bukan tingkat.โ
๐ฉ๐ปโ๐ฆฐ : โNggak usah dikasih tahu, saya juga ngerti.โ
Setelah jadi.
๐ฉ๐ปโ๐ฆฐ : โLah? Kok nggak tingkat?โ
Me : โKemarin sudah saya jelaskan, Buโฆโ
๐ฉ๐ปโ๐ฆฐ : โKatanya 2 layer? Kan harusnya 2 tingkat.โ
Makanya, dengarkan aku dulu, wahai Medusa.
Main ke rumah mertua
๐ต๐ป: โbagus itu tas kamu nduk, harganya berapa?โ
๐ง: โ2jtaan buโ
๐ต๐ป: โyaAllah gusti tas sampe jutaan, kasian toh anakku kerja dari pagi sampe malem duitnya kamu pake buat beli barang mahal ga ada faedahnyaโ
๐ง: โtapi ini ibu dan ayahku yang beliin bu, malah di rumah ada tas yang harga 10jt lebih bagus dari ini, mau liat ga ibu?โ Mertuaku langsung DIAM.
Padahal mah emang bener suamiku yang beliin๐ญ
Norak! Gk bisa motoin muka nya gk mau nengok, Gw rasa sih ini mb2 pasien RSJ lagi keluar ๐คฃ. Gw lg berdiri ada yg mau di beli ya lagi milih2 Tiba2 mb ini pas di depan muka gw terus ngomong Apasih! Sambil masang muka kesel gitu. Lah terus gw tanya kenapa mb? Malah nyolot bentak gw Lah norak gila kali ya lo , ada masalah apa sih! Kalau ada masalah hidup mah jgn di bawa2 mb diem aj lo di rumah. Ke chandra tanjung karang jg geh pake baju tidur gonjreng pula ngerusak mata gw aj lo !
WOY GW BOKER DIKOMEN SM BILIK SEBELAH, suruh hati2 katanya soalnya keliatan banget.. malu euy.. dipikir2 kenapa coba kramik hitam atasnya lampu full..
warga jogja pasti tau dimana
Motor mogok di Jatiasih.. bikin utas di Threads.. minta tolong temen sodara lagi pada kerja semua..
satu jam lebih nunggu ada yg nyamperin..
๐จ๐ปBang Daddy_igam?
๐ง๐ปโโ๏ธiya bang
๐จ๐ป saya liat utas threads abang.. kebetulan rumah saya Deket di komsen.. mau dibawa kebengkel apa distut pulang bang?
๐ง๐ปโโ๏ธ niatnya bawa pulang aja bang..saya lagi ga ada uang kalau dibawa kebengkel..tapi rumah saya jauh bang di Padurenan mustika jaya..
๐จ๐ปAman bang,saya lagi ga
Sempet mampir kebengkel Temennya sebentar daerah sekitar situ..tapi ternyata kerusakan nya lumayan.. akhirnya saya putuskan bawa pulang aja.. gimana benerinnya nanti urusan dirumah aja pusingnya ๐
Abangnya ditawarin mampir gamau, buru-buru katanya..
Alhamdulillah masih ada orang baik yg nolongin..
tinggal pusingnya doang ini gimana besok brangkat kerja ๐
ini ibu kost gmn si konsepnya? masa anak kostnya pengangguran malah mau pinjem mulu, yg 50rb itu btw aku tf terus ga dibalikin aku gpp ikhlas y, tp kok keterusan gini sekelas ibu kost nikah 2x ko bisa suami ga ngasih uang hah? terus tbtb chat yg mau traktir? hellowww siapa yg mau traktir beliau? ah risih skli deh pen pindah kost๐ท