@saludosparatii ngga diatur dong, ada semacam berkas yang harus diurus, nottingham juga sama olimpiacos bisa kok maen bareng di uel berkat ngurus berkasnya cepet, palace (yang punya lyon) kemaren ga ngurus berkas jd digantiin sama notts di uel
@missQue05904600@saludosparatii gaada, mereka ga sepaham visi doang, sisanya mah aman, kemaren hanif nyenggol itu bercanda soalnya emg masi temenan mereka, cuman si koci bawa personal jadi ga enak hanifnya, kemaren sempet kok acara offline bareng
@hugoknowsbaII Shaw recognized Enciso’s preference for his right foot and deliberately blocked off that side, forcing him to shoot with his weaker left. great move from him
@mrdzputra tapi berkat dia maen deep setengah musim itu, awarenessnya berkembang serta passing2 yang sering ngaconya itu jadi berkurang, dulu bruno itu saking seringnya ambil risiko sampe sering bgt tuh passing dia jadi counter musuh, antara jadi goal atau ga jadi penalty
@TotallyACMILAN@Ekremkonur btw nous ini dizaman amorim jadi rcb dan gapernah absen samsek selain afcon, dia andalan amorim banget buat ngisi pos kanan bek tengah dizaman amorim
@DoomCaptai87703@korbanfancam@pangeransiahaan sama emyu gabakal, emyu liverpool itu 2 kabupaten yang pens inggrisnya sedikit karena sejarah masa lalu, ipul dengan tragedi Hillsborough, emyu dengan tragedi beckham vs argentina nya