Kenapa ga ngomong aja siii FLORAAAAA 😭 ngadu udh sama si luan nian, di pendem mulu iih 😭 mana scene kalian di epsd 16 sedikit. Efek 1 epsd 1 hari doang nih 😫
#theearlyspring
Akhirnya gua tercerahkan. Awalnya gereget knp Flora ga langsung ngadu aja ke Luke masalah dia hampir di lecehin Dony. Ternyata gua ga liat dari sisi Flora 😫🤧🙏 beneran setakut itu klo jadi korban 🥺🥹
tapi mungkin ya IMO kl kita liat dari sisi korban, sulit kayanya buat jujur even itu ke pasangan walaupun kita tau pasangannya bakalan jd garda terdepan....
krn aku nntn tff pas yifan akhirnya jujur ke sangyan waktu kena SA, itutuh butuh waktu ceritainnya :(((
@yuexiantale Eh iya. Jadi inget Yifan 🥲 mana ga cuma sekali dia dilecehin. Trauma berat sampe kabur2an. Thnks pencerahannya 🥲 pdhal dlu SD pernah kena pelecehan sama guru agama, smpe skrng ttp ga ngomong sama ortu 😌 beneran jadi korban setakut itu smpe kita lebih milih di keep sendiri 🫠
Emang gua ga ada kerjaan, gua abis nonton ulang lagi dari epsd 1. Trnyata ini kiss mereka yg ke 14 anjer 😅😭 baru 16 epsd udah 14 kali, mantep banget Flora & Fauna eh Luke kita 😌🫰 masih ada 8 episode lagi 👀
#theearlyspring
Emmm tpi jgn2 epsd mendatang kelakuan si luke makin nyebelin kah? Kita liat nanti.
KITA LIAT NANTI, KITA LIAT NANTI. INI TANDANYA GUA UDH PENASARAN BGT WKWK gile aja klo epsd 19-24 ttp tayang sehari sekali😭 Ga ada guanya svip youku aing dong 🫠 Mending nntn di netflix lebih HD
Agak bingung Shang Zhitao ngomong sesuai novel, yg kotor dan menjijikan itu. Soalnya Luke di drama ga se redflag novelnya. Statusnya beneran pacaran, dikenalin ke sahabatnya, ortunya tau dia pacaran. Mkanya bingung knp Shang Zhitao sampe ngomomg bgni ya? Liat ntr aja dah🫠
Dulu sebelum dramanya tayang, baca novel nya dulu beneran pengen cepet2 ke momen mereka putus. Biar tau rasa si luke. Tapi pas nonton dramanya, si luke ga se nyebelin itu, jadi kasian juga ke si luke pas mendekati putus. Emg mulutnya doang aja si kudu di kuncir.
@Bebeiyy Epsd 16 tuh ga ada masalah ka sbrnnya, klo di tonton jg gpp ga bakal ada yg bikin kepikiran. Yg ada masalah nanti flora hampir di lecehin dony buat epsd besok 17.
@pindahdariIG@BintuWachid Buat besok ka epsd 17. Mknya di prev 17 si flora manja2 ke luke di kasur minta peluk itu grgr abis di benturin ke dinding ama si dony.
@Haelyjae Tpi kira2 knp ya, kan rada beda dikit sama novel, pas pisah si shang zhitao ngeluarin kata2 pedes menjijikan dll, pdhal mah di drama mereka beneran pacaran, dikenalin ke temen nya luke juga. Penasaran dah ntr pas ribut si flora ngomong apa aja.