@korlantasid mohon dibantu di proses pembuatan aim online saya dr tanaggal 21 desember smpi skrng status meaih di proses blm sikirim2 atau apa terlalu lamaa
@JNECare mohon update pengiriman dgn rwsi TJC1876250316420 status dr sbtu ga barubah2 apakah hari ininsdh dikirim ke alamt yg dituju ? Mohin dibantinpercepatan pengirimannya
Yang mau kenal yang serius no modus
DM follow dan reweet habis itu dm TANTE aja nanti
tak kirim nomor WA Lewat DM
Yang Gak reweet dan follow bukan teman TANTE
tandanya gak sayang ama bunda
Yang mau kenal yang serius no modus
DM follow dan reweet habis itu dm bunda aja nanti
tak kirim nomor WA Lewat DM
Yang Gak reweet dan follow bukan teman bunda
tandanya gak sayang ama bunda
.
klik di bawah video bunda
โก๏ธ https://t.co/cgrhDCjPeY โฌ ๏ธ
JANGAN LUPA REWET D
@kring_pajak@chupiefi Ahhh udh diginiiin sama aja ga ngaruh rmail dikirm kodenya bru ada 3 jam kemudian dinsms ga muncul2 coba yg bner bikin aplikasi teh klo blm mammpunjgn kyk gini jd jgn slahkan klo ga lapor udh gitu didend lagi wahh pajak2
@kring_pajak saya udh beberp kali minta kode baik dikirim sms atau pun gmail datangnya 2 jam kemudian keburu servernya muter2 jadi ga bisa upload SPT nya gmn nh klo memang blm mampu merasa untuk online udh ga usah kasyak gini bikin orng semaput udh hamoir 15x jgn slahkan ga lpor
@aduanBRTI ada indikasi penipuan di OlX apakah bisa dibantu , dmn beliau mengiklan kan barang dgn foto dr akun IG orng lain yg sprtinya tdk sengaja dia kirim dan harga barang yg ditawarkan sangat murah sekali