buat temen- temen yang bingung sama PANAROMA kenapa trending.. jadi mereka ini top 4 Indonesian Idol season 12 yah…😭😭 wkwkw trending karena mereka akhirnya kumpul lagi berempat setelah sekian lama. kebetulan emang fans mereka ini bejibun banget💗🤏🏻 (termasuk akuh hehe)
panaroma itu singkatan dari nama mereka PAul NAbila ROny salMA.
Gue tau ini akan buat plot maju, tapi gue gak terima sama cara Vero yg nyudutin Sena scr gak masuk akal gitu.
Dialog tamparannya udah bagus lho tadi, literally ngegampar yg nonton juga 🤣 tapi kenapa harus ada dialog ending itu? Kenapaaaa Verooo
#TerikatJanjiEp149#TerikatJanji
AKU UDAHAN DULU DEH MISUH" IN VERO NYA, SOALNYA BESOK MAU KETEMU BAPAK SALOKA😗🫰🏻
*setelah maju mundur krn takut genre horor, akhirnya tetep mutusin buat nonton wkwkwk
#FilmMunafik#AryaSaloka