semenjak kejadian itu aku ga pernah lagi meletakkan kepercayaanku sepenuhnya sama siapapun. karena mau sebaik apapun orangnya, pasti ada aja plot twistnya.
Manipulator selalu fokus nyalahin reaksimu terhadap perlakuan toxic mereka tapi pura-pura lupa sama perilaku gak respectful mereka yg dari awal memicu reaksi itu
Classic manipulation
Cewe2 alter emg liar otaknya, tp kebanyakan ga bs lsg lu gas pk obrolan kotor. Masuk obrolannya yg smooth aja tp mantep, itu better drpd kaya ngegas tp ragu2 yg ada jd awkward ujungnya.
Menurut kalian yg cewe2 gimana?bener ga?