Haaaai, aku opress acc kosongan y14, 16, 17, 18, 22, ba, dan rp. Layout sama usnnya cakep-cakep nih. Member baru 90+ no fee no target, aku jg sering bagi-bagi daget dan suka ngadain event. Yuuk? Aku juga open dari 07.00-23.00 kadang lebih kalau gak bisa tidur. 🧸
#zonauang 21
Sumpah dua kali gue beli acc inact turun drastis... yang pertama f14k jadi 6k anying itu uang. Yang kedua ini gue beli f1,3k tadi tiba-tiba kelogout dan turun segini. Sorry pake ht ati ati aja yg mau jajan inact #zonauang#zonaba