@loghanaja@BKNgoid Permen 61 utk optimalisasi,mengoptimal kn yg sdh ad,lah sudah lewat tahapn awal dan akhir kok malah dibuang,yg g lewat tahap awal diambil lg,rancu jd ny kt optimalisasi
@loghanaja@BKNgoid Lho bagus dong yg sy mksd klo mmg menjadi atensi brrti ad sesuatu yg mmg jd pertimbangan kn,kok smpe ngomng bkin afirmasi kebijakan.
Klo g ngaruh yg g ush dtanggepi aplg smp bkn kbjikn anggp saja kami netijen2 julid.bodo amat dimention,gt mas?
@BKNgoid Mimin marah y? Kok gemes gt,gemes sm pak mentri aja lah hahaa kan ini mw nanya tindak lanjut RDP kmrn,komisi 2 lg reses lho jgn bikin status yg bs bikin polemik lg,wong menpan rb ,bkn dn komisi 2 blm RDP lg.ngegas blh min,nyolot jangan..mas nya nanya baik2 dawali dgn ucapan trims
Pada ngira pengen nyaplok lahan org,saya cm ingin pertandingan ini fair,tdk sdktpun meremehkan kualitas org lain,gagal ayok kita coba lagi,tp lapangan dan aturan main nya sama dong bos
Saya tidak seserakah itu,itu surat terang2an di tweet dan bunyi nya ttg kompetisi yang fair.
😆
@yolandadyahk@BKNgoid Hahaha sdh blng salam si mbany td msh aj berkelit,itu bc baik2 ad asosiasi g jwbn mimin sm yg nanya,yg nanya blng stlh skb,mimin msh aj jwb 3x formasi ikt skb...mkny gtu berkelit ngasih data yg berkelit jg.
@yolandadyahk@BKNgoid Wah saya bergembira skli tak prnh sy meremehkan kualitas P2,sy cm minta kompetisi ini fair mba,asas sama rata sama rasa.just it.soal TKPTWKTIU g ush dbhs mb,itu kegagalan pemerintah https://t.co/edoS6hFP0a bidding it yg g boleh sy rs stlh lm jd birokrat mba akn paham it
@yolandadyahk@BKNgoid Lha Balik lg k tahun lalu,sy ngomng kondisi skrg tnpa permenpan 61,jwb terlanggar atw gak aj it permen 36?🤣🤣🤣🤣,susah y telling the truth
@yolandadyahk@BKNgoid Karena lapangan tanding dan aturan sudah ga sama,yg satu dampuni yang ikut alur tdk dapat apa2,bs gtu y?
Utk profesi trtentu seandainya aturan baru tdk ad,formasi kosong,tahun dpn yok kita kompetisi lagi,sy sgt ikhlas.
@Satyawida@BKNgoid Klo kata passing grade di menpan 36,37 byk kok jelas skli,bs sy tunjukin k kmu biar g ngakak lg...nilai kumulatif di artikan PG yg ngrti syp,Tuhan,yg punya aturan sm org2 yg diuntungkan,wong tdk tertulis PG kok
@yolandadyahk@BKNgoid Lain kali mba jgn mw digiring opininy aplg yg gampang skli blng move on,liat dr sudut org lain,pahami...dy krm surat krn terampas haknya.jd wajar mnrt saya,wong ngadu k BKN jwbnny tny sm yg pny aturan,lah yg pny aturan g ngomng ap2 itu piye..